Intip Yuk, Hobi Unik Pesepakbola Dunia

Intip Yuk, Hobi Unik Pesepakbola Dunia

129
0
SHARE
Intip Yuk, Hobi Unik Pesepakbola Dunia
hobi unik pesepakbola dunia

Mulai dari Instruktur Yoga Hingga Menjadi Fashion Designer Menjadi Hobi Unik Pesepakbola Dunia

Rebutbola – Profesi sebagai pesepakbola dunia adalah profesi yang banyak menyita waktu dan tenaga setiap harinya.

Jadwal mereka yang padat terkadang membuat para pemain seperti tertekan, namun untuk mengatasi tekanan tersebut, biasanya para pesepakbola memiliki trik khusus seperti memiliki hobi lain selain sepakbola.

Dan berikut ini lima pesepakbola dunia yang memiliki hobi unik diluar kesehariaanya sebagai pemain bola.

Baca juga : [Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola Loh]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

  • Ryan Giggs
ryan giggs
ryan giggs

Selama masih aktif bermain untuk MU, Giggs dikenal sebagai pemain yang memiliki fisik dan stamina yang bagus, tak ayal dirinya mampu bermain bersama MU sampai di usia 39 tahun. Ternyata rahasianya adalah ia sering melakukan Yoga, dan dirinya juga membuka kelas khusus Yoga sebagai kegiatan setiap harinya.

  • Andrey Arshavin
andrey arshavin
andrey arshavin

Mantan pemain Arsenal asal Rusia ini bisa dibilang memiliki hobi unik yang jauh dari profesinya sebagai pesepakbola profesional. Arshavin memiliki hobi sebagai perancang busana dan pengamat dunia fashion, untuk mendukung hobinya itu, bahkan Arshavin memiliki ijazah design dan sering menghadiri acara fashion week di seluruh dunia.

  • Daniel Agger
daniel agger
daniel agger

Mantan pemain bertahan Liverpool ini memang terkenal memiliki tato di sekujur tubuhnya. Agger mengaku sangat mencintai seni lukis tubuh tersebut, bahkan hobinya itu dijadikan sebuah profesi baru untuknya dimana selain masih bermain untuk Brondby, ia juga seorang pembuat tato.

  • Peter Cech
peter cech
peter cech

Bukan rahasia lagi jika Kiper nomor satu Arsenal ini memiliki hobi sebagai penabuh alat musik drum. Bahkan saking cintanya terhadap musik, ia memiliki studio band sendiri. Dimana jika ia dan rekan-rekannya di Arsenal memiliki waktu luang mereka akan berlatih bersama. Hmm, bisa-bisa setelah pensiun nanti Arsenal memiliki band official resmi.

  • Andrea Pirlo
andrea pirlo
andrea pirlo

Pemain New York City ini ternyata seorang petani loh. Eits, bukan sembarang petani, melainkan ia memiliki kebun Anggur di Italia Utara. Mantan bintang AC Milan dan Juventus ini memang memiliki hobi pengkoleksi Wine, jadi tidak ada salahnya ia ingin mengkoleksi Wine buatan dirinya sendiri.

Baca juga : [Deretan wanita dengan nazar bugil demi klub idolanya]

Baca juga : [Rekor kartu merah dalam satu pertandingan]

Rebutbola.com