Di Maria Sempat Ingin Ikuti Jejak Messi

Di Maria Sempat Ingin Ikuti Jejak Messi

170
0
SHARE
Messi Putus Asa Sukses Di Argentina
Messi Putus Asa Sukses Di Argentina

Di Maria Sempat Ingin Pensiun dari Panggung Internasional

Rebutbola Winger Argentina, Angel Di Maria mengungkapkan bahwa ia sempat ingin mengikuti jejak Lionel Messi untuk pensiun dari panggung internasional setelah menelan kekalahan di final Copa America Centenario, seperti dilansir Fourfourtwo.

Lionel Messi sempat mengungkapkan bahwa dirinya berhenti dari panggung internasional setelah kalah lewat adu penalti oleh Chili di final Copa America Centenario pada Juni lalu. Namun, ia telah mencabut perkataanya dan akan kembali membela Albiceleste. Laporan menyebutkan bahwa sejumlah pemain, termasuk Di Maria, juga mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama.

[Baca juga: Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

[Baca juga: Pesepakbola yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Bintang Paris Saint-Germain ini kemudian mengatakan bahwa dirinya memang sempat ingin pensiun dari panggung internasional setelah kekalahan ketiga di final secara beruntun, setelah kalah di final Piala Dunia 2014, 2015 Copa America dan Copa America Centenario.

“Ketika Messi pensiun, saya berpikir untuk melakukan hal yang sama,” ungkap Di Maria kepada TyC Sports.

Di Maria Sempat Ingin Ikuti Jejak Messi
Matuidi, Lavezzi dan Di Maria di sesi latihan PSG

“Anda bisa kalah di final. Namun untuk kalah di tiga final berturut-turut, itu sesuatu yang berbeda. Saya berpikir untuk meninggalkan tim nasional, tetapi istri saya dan ayah saya mendukung saya untuk tetap di timnas,” pungkasnya.

Argentina duduk di urutan ketiga kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL menjelang pertandingan melawan Peru dan Paraguay.

Rebutbola.com