Dianggap Beruntung di EURO 2016, Wales Meradang

Dianggap Beruntung di EURO 2016, Wales Meradang

2
0
SHARE
Dianggap Beruntung di EURO 2016, Wales Meradang
coleman vs koller

Pelatih Austria Menyebut Keberhasilan Wales di EURO 2016 Dianggap Hanya Karena Beruntung

Rebutbola – Wales mampu mengejutkan seluruh dunia dengan berhasil mencapai babak semifinal EURO 2016 kemarin. Wales mampu menyingkirkan tim-tim berpredikat juara sebelum akhirnya tunduk oleh Portugal di semifinal.

Baca juga : [Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola Loh]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

Namun kesuksesan Wales di EURO kemarin dianggap hanya keberuntungan semata, hal itu diungkapkan oleh pelatih Austria, Marcel Koller.

“Wales kadang-kadang beruntung dan kadang-kadang Anda perlu keberuntungan, seperti ketika seorang striker menembak dan mengenai mistar atau tiang gawang. Selama Piala Eropa mereka beruntung karena sebuah laga tidak berubah ke arah lain,” ujar Koller seperti dikutip talkSPORT.

The Dragons
The Dragons

Tak terima disebut hanya beruntung di EURO kemarin, pelatih Wales, Chris Coleman pun meradang dan ia menampik jika keberhasilan timnya hanya karena keberuntungan semata

“Saya tak akan menganggap pencapaian kami hingga semifinal karena keberuntungan. Anda kadang-kadang bisa beruntung selama 90 menit, tapi Anda tak lolos ke semifinal karena beruntung, itu pasti,” ujar Coleman yang dikutip The Guardian.

“Kami punya sedikit keberuntungan di sini dan di sana, kami juga punya ketidakberuntungan. Tapi, alasan untuk pencapaian kami adalah karena kami adalah tim bagus,” tutup Coleman.

Baca juga : [Deretan wanita dengan nazar bugil demi klub idolanya]

Baca juga : [Rekor kartu merah dalam satu pertandingan]

Rebutbola.com