Dikritik Terus, Higuain Masa Bodo

Dikritik Terus, Higuain Masa Bodo

12
0
SHARE
Dikritik Terus, Higuain Masa Bodo

Higuain Tak Peduli Atas Kritikan yang Ditunjukkan Kepadanya

Rebutbola – Pemain internasional Argentina, Gonzalo Higuain bersikeras kritik yang ditunjukkan kepadanya atas penampilannya untuk tim nasional tidak mempengaruhi dirinya sama sekali, seperti dilansir Fourfourtwo.

Striker Juventus ini berada di urutan keenam dalam daftar pencetak gol sepanjang masa Argentina dengan 30 gol. Namun ia terus diberikan kritik karena kegagalannya untuk mencetak gol di tiga final besar untuk negaranya, dan ketiga final tersebut harus berakhir dengan kekalahan bagi kubu Albiceleste.

[Baca juga: Pesepakbola yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

[Baca juga: Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Meski terus menerima kritik, pemain berusia 28 tahun itu mengaku tetap tidak terpengaruh.

“Orang-orang mengkritik saya karena gagal mencetak gol dari satu lawan satu. Tapi saya tidak akan pernah meragukan diri saya sendiri,” Higuain kepada TyC Sports.

Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya
Higuain didatangkan Juventus dari Napoli dengan memecahkan rekor transfer Serie A

“Tapi bahkan lebih dari pesepakbola, saya manusia dan saya punya hak yang sama untuk hidup seperti orang lain. Sepakbola adalah hidup saya, tetapi ada hal yang lebih penting dalam hidup ini,” tambah striker Argentina itu.

“Tapi orang bebas untuk mengatakan apa yang mereka inginkan dan mengkritik dan menghina saya jika itu membuat mereka bahagia. Saya akan selalu percaya pada diri sendiri dan orang-orang yang meragukan saya akan selalu terus mengkritik saya,” pungkas mantan pemain Napoli itu.

Higuain akan mencoba menambah jumlah golnya ketika Argentina melakoni partai kualifikasi Piala Dunia melawan Peru dan Paraguay.

Rebutbola.com