‘Joe Hart Tidak Cocok di Italia’

‘Joe Hart Tidak Cocok di Italia’

23
0
SHARE
Kiper Malta: Saya Merasa Kasihan Kepada Joe Hart
Joe Hart

Mantan Kiper Inggris Sebut Italia Tidak Cocok untuk Karir Joe Hart

Rebutbola – Karir Joe Hart di Italia tidak ideal. Pernyataan ini diungkapkan oleh mantan kiper Inggris, Peter Shilton, seperti dilansir Fourfourtwo.

Hart hijrah dari Manchester City untuk Torino dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas lalu. Hal ini setelah hubungannya yang dianggap tidak cukup baik dengan Pep Guardiola.

[Baca juga: Pesepakbola yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

[Baca juga: Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Pemain berusia 29 tahun memiliki awal yang naik-turun di Serie A. Dan Shilton, mantan penjaga gawang Inggris, mengatakan bahwa ia harus mempertahankan performanya di level tertinggi jika ia ingin mempertahankan tempatnya di skuad The Three Lions.

“Apakah saya merasa kasihan padanya meninggalkan Manchester City? Tidak, karena dia seorang profesional,” ujar Shilton.

‘Joe Hart Tidak Cocok di Italia’
Hart menjadi kiper asal Inggris pertama yang berada di Serie A

“Seorang manajer memiliki pendapat dan kemudian Anda pergi untuk membuktikan bahwa dia salah. Pergi ke Italia tidak ideal tapi itu akan menjadi pengalaman baginya dan jika dia berkinerja baik dia akan tinggal bertahan untuk Inggris,” tambah mantan kiper Inggris.

“Kami ingin lolos ke Piala Dunia dan kami perlu tiga kiper yang benar-benar baik. Nomor satu tidaknya Joe Hart tergantung pada manajer yang memberikan kepercayaan kepadanya,” tambah Shilton.

Rebutbola.com