Kembali ke Juventus? Ini Jawaban Morata

Kembali ke Juventus? Ini Jawaban Morata

532
0
SHARE
Kembali ke Juventus? Ini Jawaban Morata
Morata membela Juventus selama dua musim

Morata Tegaskan Mustahil Kembali ke Juventus

Rebutbola – Meski telah kembali ke Real Madrid, Alvaro Morata mengaku tetap mencintai Juventus. Tetapi ia menegaskan bahwa kembali ke juara Serie A pada bulan Januari mendatang adalah hal yang mustahil, seperti dilansir Fourfourtwo.

Real Madrid mengaktifkan opsi buyback di bursa transfer musim panas lalu, yang membuat Morata mengakhiri karir dua tahunnya yang terbilang sukses di Turin.

[Baca juga: Pesepakbola yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

[Baca juga: Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Morata telah mencetak dua gol dalam 10 penampilan untuk tim asuhan Zinedine Zidane sejauh musim ini. Namun ia hanya menjadi starter di setengah dari seluruh penampilan yang dimainkannya.

Pemain berusia 23 tahun akan kembali di Juventus Stadium kualifikasi Piala Dunia kala Spanyol mencoba membalas dendam karena dikalahkan Italia di babak 16 besar Euro 2016. Jelang laga tersebut, ia menegaskan bahwa mustahil dirinya akan kembali membela Si Nyonya Tua.

“Kembali ke Juventus pada Januari? Ini pertama kalinya saya mendengar sesuatu seperti itu,” katanya kepada Gazetta dello Sport.

Kembali ke Juventus? Ini Jawaban Morata
Morata selebrasi gol ketika membela Madrid

“Ini tak terpikirkan. Saya di Madrid. Saya jelas berharap Juve selalu menang. Tapi saya tidak berpikir saya bisa kembali,” tambah striker asal Spanyol itu.

“Ini adalah rumah kedua saya, saya menemukan cinta dan Italia selalu dalam pikiran saya. Di rumah, saya dengan pacar saya berbicara bahasa Italia,” pungkasnya.

Rebutbola.com