Kontra Spanyol, Italia Diminta Tidak Terjebak Nostalgia

Kontra Spanyol, Italia Diminta Tidak Terjebak Nostalgia

7
0
SHARE
Buffon: Fokus Liga Champions, Liga Italia Tak Penting
Gianluigi Buffon

Buffon Pinta Rekan-rekannya untuk Lupakan Nostalgia Kemenangan Melawan Spanyol di Euro 2016

Rebutbola – Nostalgia indah kemenangan Italia atas Spanyol di EURO 2016 harus dilupakan tim Azzurri di pertandingan kualifikasi piala dunia 2018 dini hari nanti, (07/10). Pasalnya Spanyol pasti ingin membalaskan dendam akibat kekalahan itu, dan kapten Italia, Gianluigi Buffon pun sudah memperingatkan rekan-rekannya akan hal itu.

Baca juga : [Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola Loh]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

“Spanyol jelas akan terluka oleh kenangan di pertandingan Euro 2016 itu dan mereka akan terbakar membalas dendam, karena mereka ada di era baru, tapi faktanya kami juga begitu,” ujarnya pada Footyroom.

Spanyol vs Italia
Spanyol vs Italia

“Kemenangan itu tak harus membuat kami merasa sombong, karena kami perlu menjaga kaki kami kuat di tanah dan mengingat kerendahan hati yang memungkinkan kami memenangkan pertandingan,” sambungnya.

Ini merupakan era baru bagi Italia yang kini dilatih oleh Giampiero Ventura sepeninggal Antonio Conte yang memutuskan mundur dari jabatannnya karena bergabung bersama Chelsea.

“Pendekatan mental untuk menghadapi ujian, memberikan hati dan jiwa kami, adalah apa yang membuat kami menang. Ini tak akan menentukan, jelas, tapi ini dapat membantu kami mengukur status kami saat ini,” tandasnya.

Baca juga : [Deretan wanita dengan nazar bugil demi klub idolanya]

Baca juga : [Rekor kartu merah dalam satu pertandingan]

Rebutbola.com