Mengenal Lebih Jauh Pogba Bersaudara

Mengenal Lebih Jauh Pogba Bersaudara

78
0
SHARE
Mengenal Lebih Jauh Pogba Bersaudara
paul mathias dan florentin pogba

Paul Pogba Adalah Bungsu dari Tiga Bersaudara yang Semuanya Pesepakbola Profesional

Rebutbola – Mungkin banyak orang yang belum tahu jika pemain termahal dunia saat ini, Paul Pogba memiliki keluarga yang unik. Pogba yang lahir di Prancis dari seorang ibu bernama Yeo dan ayahnya yang asli dari republik Guinea bernama Fassou Antoine Pogba ternyata memiliki saudara laki-laki kembar yang juga sama-sama berpofesi sebagai pesepakbola profesional.

Adalah Florentin dan Mathias Pogba, kakak kandung yang umurnya lebih tua dua tahun dari pemain Manchester United itu.

Diketahui Florentin adalah pemain yang kini berkiprah di Ligue1 bersama St. Ettiene dan Mathias sendiri meski tak seberuntung kedua saudaranya, ia kini bermain di liga Skotlandia untuk klub Partick Thistle.

Baca juga : [Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola Loh]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

pogba bersaudara di masa kecil
pogba bersaudara di masa kecil

Uniknya meski bersaudara Paul dan kedua kakaknya ternyata berbeda kewarganegaraan, dimana Paul kini membela timnas Prancis sementara kedua kakaknya membela Republik Guinea. Ternyata tak sampai disitu keunikannya, biasanya pemain bersaudara biasanya memiliki posisi yang sama, namun ternyata hal itu tidak berlaku bagi mereka.

Diketahui Florentin berposisi sebagai bek tengah, sementara Mathias adalah seorang penyerang dan Paul sendiri diketahui sebagai gelandang. Ada satu keinginan dari ketiganya dimana suatu saat nanti mereka ingin tampil bersama diatas lapangan.

Baca juga : [Deretan wanita dengan nazar bugil demi klub idolanya]

Baca juga : [Rekor kartu merah dalam satu pertandingan]

Rebutbola.com