Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya

Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya

347
0
SHARE
Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya
lima pemain buangan

Javier Hernandez Menjadi Pemain Buangan yang Kini Sukses Bersama Klub Barunya Bayern Leverkusen

Rebutbola – Terkadang memiliki potensi saja belum cukup untuk menjadi pesepakbola top dunia, masih diperlukan kerja keras dan mengetahui apa yang diinginkan pelatih agar bisa menjadi pilihan utama di tim masing-masing.

Tak jarang potensi itu akan menghilang yang menyebabkan pemain tersebut terlempar keluar tim, namun berikut ini ada lima nama pemain buangan yang kini sukses bersama klub barunya masing-masing.

Baca juga : [Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola Loh]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

  • Javier Hernandez
chicarito
chicarito

Pemain asal Meksiko ini adalah anak emas Sir Alex Ferguson di MU, namun ketika MU ditangani oleh Louis Van Gaal, Chicarito seolah tenggelam dan terpaksa di lego ke Bayern Leverkusen. Namun bersama klub barunya Chicarito kembali menemukan ketajamannya dan menjadi aset berharga bagi Leverkusen

  • Kevin de Bruyne
Zidane : City Lebih Sulit Dibanding Wolfsburg
de bruyne

Chelsea sepertinya telah gigit jari membuang talenta terbaiknya ke Wolfsburg. Bersama Wolfsburg, De Bruyne menjelma menjadi pemain penting dan sempat menjadi raja assist di Bundesliga. Kini ia telah berseragam Manchester City, dimana ia menjadi salah satu pemain terpenting City dibawah Pep Guardiola.

  • Romelu Lukaku
romelu lukaku
romelu lukaku

Kalau saja Chelsea lebih sabar untuk menunggu kematangan Lukaku, mungkin Chelsea tidak perlu pusing dengan kualitas lini depan mereka. Lukaku yang kini berseragam Everton menjadi striker matang yang haus gol di Liga Inggris. Kabar yang menyebutkan jika Conte menginginkan Lukaku kembali di jendela transfer musim panas kemarin, namun semuanya urung terlaksana.

  • Gerard Pique
gerard pique
gerard pique

Kesulitan menembus skuat utama MU yang diisi Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand membuat Pique memutuskan untuk kembali ke klub masa kecilnya Barcelona. Keputusan Pique pun sangat tepat, bersama Barca Pique hampir mencicipi semua gelar mulai dari Liga Spanyol hingga Liga Champions. Bahkan ia juga mencicipi trophy Piala Dunia bersama timnas Spanyol.

  • Paul Pogba
paul pogba
paul pogba

Hanya mendapat kesempatan tujuh kali bermain dibawah asuhan Fergie, membuat Pogba tak berfikir panjang ketika ada tawaran untuk bermain bersama Juventus. Bersama si nyonya tua, Pogba menjelma menjadi seorang gelandang yang tangguh sehingga membuat MU kembali kepincut untuk menariknya kembali ke Old Trafford. Untuk mengeluarkan Pogba dari Juventus Stadium, MU harus mengeluarkan uang hingga lebih dari 100 juta euro dan juga menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia saat ini.

Baca juga : [Deretan wanita dengan nazar bugil demi klub idolanya]

Baca juga : [Rekor kartu merah dalam satu pertandingan]

Rebutbola.com