Duet Belotti-Immobile, Lini Serang Baru Italia

Duet Belotti-Immobile, Lini Serang Baru Italia

12
0
SHARE
Duet Belotti-Immobile, Lini Serang Baru Italia
duet masa depan italia

Duet Belotti-Immobile Membantu Italia Imbangi Spanyol Pada Kualifikasi Piala Dunia 2018

Rebutbola – Pertandingan kualifikasi piala dunia 2018 antara Italia vs Spanyol yang berakhir imbang 1-1 ternyata memunculkan nama-nama baru harapan timnas Italia. Adalah Andrea Belotti yang muncul sebagai debutan dan mampu mencuri perhatian fans Italia dan Ciro Immobile.

Striker asal klub Torino masuk menggantikan Marco Parolo sedangkan Immobile menggantikan Graziano Pelle. Duet Belotti-Immobile yang masuk dari bangku cadangkan langsung memberikan impact kepada tim yang berujung gol balasan dari Italia.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

“Saat Immobile dan saya masuk, kami diinginkan untuk mengubah permainan. Kami mencoba untuk memberikan semua yang kami miliki, bahkan bila itu hanya beberapa menit di atas lapangan. Untungnya kami bisa menyamakan kedudukan,” ujar Belotti pada Football Italia.

Belotti dan Immobile
Belotti dan Immobile

Belotti dan Immobile sebelumnya juga adalah rekan duet ketika sama-sama masih membela Torino di musim lalu, jadi bukan masalah jika dirinya kembali di duetkan.

“Saya sudah bermain setengah musim dengan Immobile musim lalu, jadi kami bergaul sangat baik dan saya pikir itu jelas terlihat malam ini kami juga bermain bersama dengan baik,” tandasnya.

Baca juga : [Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com