Harapan Wenger Kepada Suksesornya di Arsenal

Harapan Wenger Kepada Suksesornya di Arsenal

20
0
SHARE
Bantai West Ham, Arsenal Masih Bisa Lebih Baik Lagi
Arsene Wenger

Bau Angin Pensiun Wenger Semakin Semerbak

Rebutbola – 20 tahun sudah Arsene Wenger mengabdikan diri kepada satu klub yaitu Arsenal. Sebuah perjalanan besar bagi Wenger untuk membuat klub ini menjadi salah satu klub terbaik dunia dimana suka dan duka pasti telah ia rasakan selama perjalanan lebih dari dua dekade tersebut.

Kini Wenger berencana untuk pensiun dari klub yang telah membesarkan namanya, ia berharap suksesornya di Arsenal dapat membuat klub jauh lebih baik lagi dari sekarang.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

Kandidat kuat pengganti Wenger
Kandidat kuat pengganti Wenger

“Saya kira saya mencoba untuk jujur, berkomitmen, dan loyal sepanjang karir saya di sini. Saya bukan sesuatu yang memalukan untuk klub ini dan saya berharap bisa meninggalkannya di posisi di mana mereka bisa melangkah maju,” tutur Wenger pada Arsenal Player.

“Hari ini, Arsenal. Saya tidak tahu ada berapa banyak fans yang kami punya di seluruh dunia, namun ini adalah klub yang dihormati dan dicintai banyak orang. Saya berharap klub menjadi lebih besar di masa depan, itu yang ingin saya lihat.” Ucap Wenger.

Kabarnya Wenger akan segera menangani timnas Inggris di akhir musim nanti, dan penggantinya di Arsenal, nama pelatih Borussia Dortmund, Thomas Tuchel dikait-kaitkan dengan klub asal London Utara ini.

Baca juga : [Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com