Herrera Nikmati Peran Baru Sebagai Gelandang Bertahan

Herrera Nikmati Peran Baru Sebagai Gelandang Bertahan

25
0
SHARE
Herrera Nikmati Peran Baru Sebagai Gelandang Bertahan
ander herrera

Herrera Yakin Dirinya Bisa Menjadi Gelandang Bertahan Sekelas Sergio Busquets

Rebutbola – Di bawah asuhan Jose Mourinho, pemain asal Spanyol, Ander Herrera kini memiliki peran baru di Manchester United. Herrera yang sebelumnya berposisi sebagai gelandang serang kini berputar haluan menjadi gelandang bertahan dimana ia lebih banyak berkonsentrasi di lini pertahanan.

Mendapat kepercayaan seperti itu dari Mou, tidak menjadi beban dari mantan pemain Athletic Bilbao ini, justru ia kini menikmati peran barunya tersebut.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

“Saya merasa sangat baik dalam peran baru ini. Saya akan lebih terbiasa seiring dengan berjalannya waktu, Jose Mourinho menyukai penampilan saya dan saya juga merasa sangat baik,” ucap Herrera seperti dikutip dari Squawka.

pengganti busquet di timnas
pengganti busquet di timnas

Dengan posisi barunya itu, Herrera pun kini masuk skuat timnas Spanyol untuk pertama kalinya. Ia mengaku amat tertantang untuk menggusur posisi Sergio Busquet di timnas.

“Saya merasa bisa memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi, bahkan juga untuk timnas Spanyol. Meski harus diakui ada pemain terbaik dunia di posisi ini, yakni Busquets, saya tetap berharap bisa berkontribusi dan memberikan bantuan,” tambah Herrera.

Baca juga : [Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com