Lingard Tidak Terima Rooney Dikritik

Lingard Tidak Terima Rooney Dikritik

10
0
SHARE
Klopp Masih Anggap Rooney Pemain Berkelas
Menurunnya performa membuat Rooney dibangkucadangkan

Lingard: Tak Ada Satupun yang Bisa mengatakan Hal buruk Kepadanya

Rebutbola – Kapten Manchester United, Wayne Rooney memang sedang mendapat banyak kritikan terkait performanya belakangan ini. Dirinya bahkan sudah tidak masuk starting line up Jose Mourinho di beberapa pertandingan terakhir setan merah.

Baca juga: Pesepakbola yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis

Ditengah kritikan tersebut, Jesse Lingard menyuarakan pembelaan kepada kaptennya itu. Dia bahkan mengatakan bahwa tak ada yang boleh mengatakan hal buruk kepada Rooney. Meskipun Rooney telah kehilangan tempat dibeberapa pertandingan United.

Baca Juga: 10 Pesepakbola dengan Followers Terbanyak di Instagram dan Twitter

Pemain sayap yang baru saja mendapat panggilan kembali ke skuat Inggris tersebut tidak merasa bahwa kaptennya di klub maupun timnas Inggris layak mendapat kritikan negatif dari publik. Pasalnya, pencapaian Rooney sejak dulu dirasa lebih penting dibandingkan harus dikritik.

Lingard Tidak Terima Rooney Dikritik
Lingard dan Rashford

“Saya pikir itu karena pencapaiannya, tidak ada satupun yang bisa mengatakan hal buruk kepadanya. Dia berusaha untuk kembali dan berharap dia bisa melakukan itu, saya pikir dia sangat berusaha,” ujar Lingard seperti dilansir dari Soccerway.

“Meskipun dia tidak pernah bermain untuk klub, dia masih mendukung kami dan dia akan kembali ke lapangan. Dia tetap seorang kapten disini yang hebat dan itu akan menjadi hebat untuk kepercayaan dirinya juga,” tambahnya

“Bagi klub dia adalah pemimpin yang hebat sebagai pemain muda, kami bisa berbicara kepadanya dimanapun kami mau dan dia selalu menolong para pemain muda dengan baik. Dia akan melakukannya sekarang dan beberapa tahun kedepan,” tutup pemain tersebut.

Rebutbola.com