Berselisih dengan Ventura, Pelle Ditendang dari Skuat Italia

Berselisih dengan Ventura, Pelle Ditendang dari Skuat Italia

16
0
SHARE
Berselisih dengan Ventura, Pelle Ditendang dari Skuat Italia
graziano pelle

Graziano Pelle Sempat Berselisih Dengan Giampiero Ventura Karena Dirinya Ditarik Keluar

Rebutbola – Dalam pertandingan kualifikasi piala dunia 2018 zona Eropa antara Italia vs Spanyol, ada kejadian yang sangat disayangkan banyak pihak terkait sikap dari striker timnas Italia Graziano Pelle.

Ketika Italia tertinggal 0-1, pelatih Azzurri, Giampiero Ventura menarik keluar mantan pemain Southampton, Graziano Pelle untuk digantikan dengan Ciro Immobile guna menyegarkan lini penyerangan untuk mencari gol penyeimbang.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

Rupanya keputusan tersebut tak diterima oleh Pelle dengan enggan berjabat tangan dengan sang pelatih yang membuat keduanya berselisih paham. Akibat dari sikap tak terpuji pemain Shandong Lunen itu, FIGC selaku otoritas sepakbola Italia mencoretnya dari timnas Italia.

pelle enggan bersalaman dengan ventura
pelle enggan bersalaman dengan ventura

“Sang pemain dikeluarkan dari tim karena perbuatan yang tidak terhormat ketika ia digantikan dari pertandingan kemarin melawan Spanyol”

“Mewakili Timnas Italia berarti seorang pemain harus menghargai Nilai-nilai dan bersikap terpuji saat mengenakan seragam Gli Azurri. Langkah awal dari itu semua adalah bagaimana pemain berinteraksi dengan staff, rekan timnya, serta para pendukung” tutup pernyataan resmi tersebut.

Baca juga : [Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com