Dilatih Henry, Begini Kesan Lukaku

Dilatih Henry, Begini Kesan Lukaku

41
0
SHARE

Lukaku Merasa Nyaman Dilatih Henry

Rebutbola – Striker Belgia, Romelu Lukaku memuji pengaruh Thierry Henry sebagai asisten pelatih Belgia. Striker Everton itu mengaku ia telah belajar banyak hal dari mantan pemain Arsenal tersebut, seperti dilansir Fourfourtwo.

Lukaku mencetak gol kala Belgia mencatatkan kemenangan telak 4-0 atas Bosnia-Herzegovina dalam laga kualifikasi Piala Dunia, Jumat (7/10).

[Baca juga: Berselisih dengan Ventura, Pelle Ditendang dari Skuat Italia]

[Baca juga: Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia]

Bintang Everton ini mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan Henry, serta pelatihnya, Roberto Martinez.

“Saya pikir dia [Henry] mengajarkan saya begitu banyak hal. Dia berbicara langsung kepada saya,” imbuh Lukaku.

Dilatih Henry, Begini Kesan Lukaku
Lukaku ketika mencetak gol ke gawang Bosnia-Herzegovina

“Saya tahu apa yang saya lakukan dengan baik. Dan ketika saya melakukan sesuatu yang salah, dia memberitahu saya juga. Saya sangat senang dengan bantuannya di sini. Saya pikir dia membantu kami, striker, dan juga tim untuk memiliki konsentrasi tertentu ketika kami berada di lapangan,” tambahnya.

“Dia memenangkan semuanya. Jadi ketika seseorang seperti dia berbicara, Anda akan mendengarkannya. Kami juga melakukannya dengan manajer, ia mengajarkan kami banyak hal taktis, ofensif dan defensif. Jadi saya pikir masa depan terlihat cerah bagi kami,” pungkas sang striker.

Belgia berada di puncak Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 setelah memperoleh dua kemangnan dengan enam poin.

Rebutbola.com