Ini yang Bikin Ragu Totti untuk Jadi Pelatih

Ini yang Bikin Ragu Totti untuk Jadi Pelatih

48
0
SHARE
Ini yang Bikin Ragu Totti untuk Jadi Pelatih

Totti Ungkap Karakternya Harus Disesuaikan untuk Menjadi Pelatih

Rebutbola – Legenda hidup Roma, Francesco Totti mengaku akan mempertimbangkan dirinya untuk menjadi seorang pelatih setelah gantung sepatu. Meskipun demikian, ia belum mengetahui apakah karakternya cocok untuk menjadi seorang pelatih, seperti dilansir Fourfourtwo.

Kontrak Totti di Stadion Olimpico akan berakhir pada akhir musim 2016/17. Kemungkinan besar dirinya akan pensiun dari sepakbola profesional.

[Baca juga: Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia]

[Baca juga: Lima Maskot Klub Top Liga Inggris]

Totti belum membuat keputusan akhir tentang masa depannya. Meski demikian, ia mengakui menjadi pelatih di Roma bisa menjadi lanjutan karirnya setelah pensiun.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi saya tahu itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan,” ujarnya kepada Corrierre dello Sport.

Ini yang Bikin Ragu Totti untuk Jadi Pelatih
De Rossi, Totti dan Strootman

“Sebagian dari diri saya ingin memulai karir manajerial. Tapi saya tidak berpikir tentang hal itu terlalu banyak, karena saya tahu itu mungkin tidak mudah untuk menangani sekelompok pemain dengan karakter yang saya miliki,” tambahnya.

“Tapi saya melihat semua mantan rekan satu tim saya memulai karir sebagai pelatih. Saya tahu bahwa sesuatu dapat terjadi setelah beberapa saat, karena semua orang tampaknya ingin menjadi pelatih. Karakter saya mungkin akan berubah di beberapa titik,” ungkap pemain berusia 40 tahun itu.

“Sejujurnya saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya berharap untuk selalu menjadi bagian dari Roma. Itu keinginan saya,” pungkas legenda hidup Roma.

Rebutbola.com