‘Kualitas Rashford Akan Terus Jadi Lebih Baik’

‘Kualitas Rashford Akan Terus Jadi Lebih Baik’

14
0
SHARE
Rashford Jadikan Liga Europa Sebagai Pengalaman
Marcus Rashford

Lingard Yakin Kualitas Rashford Akan Terus Meningkat

Rebutbola – Jesse Lingard yakin kualitas rekan setimnya, Marcus Rashford akan terus meningkat, baik untuk Manchester United maupun timnas Inggris, seperti dilansir Fourfourtwo.

Rashford tampil Sangat mengesankan ketika MU masih ditangani Louis van Gaal musim lalu. Ia mencetak gol pada debutnya di Liga Europa, Liga Premier dan derby Manchester.

[Baca juga: Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia]

[Baca juga: Lima Maskot Klub Top Liga Inggris]

Penampilan impresifnya membuat pemain belia itu dipanggil masuk skuat senior Inggris dan sekali lagi, dia mencetak gol dalam penampilan pertamanya. Hal ini cukup membuatnya untuk masuk dalam skuat timnas Inggris di Euro 2016.

Pemain berusia 18 tahun telah mempertahankan performa yang mengesankan dengan mencetak empat gol dalam sembilan penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini, termasuk satu gol pada debutnya di Piala Liga. Dan rekan setimnya, Lingard percaya dia bisa terus meningkatkan kualitasnya, dimulai dengan laga kualifikasi Piala Dunia kala Inggris menghadapi Malta.

“Saya tidak melihat dia terganggu sama sekali. Dia punya cinta yang besar untuk sepakbola dan setiap hari dia menaruh bola di kakinya,” ujar Lingard kepada wartawan.

‘Kualitas Rashford Akan Terus Jadi Lebih Baik’
Ibrahimovic dan Rashford rayakan gol

“Dia masih muda. Jadi banyak momen yang tepat untuk dia saat ini. Dia memperoleh banyak pengalaman di tingkat internasional, di Liga Premier dan kompetisi lainnya,” tambahnya.

“Dia masih akan tumbuh dan akan menjadi lebih baik lagi. Saya pikir mencetak gol melawan Malta akan berarti banyak baginya,” imbuh pemain berusia 23 tahun itu.

Rebutbola.com