Lima Maskot Klub Top Liga Inggris

Lima Maskot Klub Top Liga Inggris

295
0
SHARE
Lima Maskot Klub Top Liga Inggris
maskot tim liga inggris

Selain Menjadi Icon Sebuah Tim, Maskot Klub Juga Memberi Hiburan Tersendiri Bagi Para Fans

Rebutbola – Maskot sering kali menjadi hal yang dilupakan ketika para pemain sudah memasuki lapangan untuk memulai pertandingan.

Namun keberadaan sebuah maskot klub di sela-sela pertandingan menjadi hiburan tersendiri bagi para fans, selain itu kehadirannya dapat membuat para fans termotivasi untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan. Dan berikut adalah lima maskot klub top Liga Inggris.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

  • Gunnersaurus Rex – Arsenal
gunnersaurus rex
gunnersaurus rex

Bukan Meriam ataupun senjata yang menjadi maskot tim asal London Utara ini, melainkan seekor dinosaurus yang lucu dan terlihat ramah kepada para fans. Dan ternyata Gunnersaurus ini ternyata tercipta dari seorang fans cilik Arsenal di tahun 1993-1994 dari hasil sayembara yang dilakukan pihak klub.

Yang menarik setelah 20 tahun kemudian, Gunnersaurus memberikan kejutan kepada sang penciptanya ketika ia melangsungkan pernikahan.

  • Fred the Red – Manchester United
fred the red
fred the red

Sosok berwarna merah yang mempunyai tanduk kecil namun lucu ini selalu memberikan dukungan bagi Manchester United ketika bertanding di Old Trafford. Fred selalu memakai jersey MU dengan nomor punggung 55, dan ternyata nomor itu mempunyai sejarah tersendiri bagi kota Manchester dan Inggris.

Seorang tentara bernama John Fredal yang sudah berusia 55 tahun masih berjuang untuk Inggris dan harus meninggal terkena bom di kota Manchester.

  • Moonchester – Manchester City
moonchester dan moonbeam
moonchester dan moonbeam

Sekilas maskot tim Manchester City ini tampak terlihat seperti tokoh fiksi di serial Toy Story. Namun alien yang ini berwarna biru dan ia juga ternyata mempunyai pendamping yang bernama Moonbeam yang merupakan Alien Perempuan

  • Mighty Red – Liverpool
mighty red
mighty red

Mighty Red terinspirasi dari Liverbird yang menjadi logo resmi dari klub asal Merseyside ini. Liverbird sendiri adalah spesies burung yang hanya dapat ditemui di teluk Liverpool.

  • Stamford the Lion – Chelsea
stamford the lion
stamford the lion

Kehadirannya di Stamford Bridge selalu dinanti oleh para fans Chelsea, biasanya Stamford akan mengelilingi seisi stadion dengan ditemani oleh pasangannya yaitu Bridget the Lioness yang akan memberikan semangat kepada para fans the blues.

Baca juga : [Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com