Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia

Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia

911
0
SHARE
Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia
pesepakbola tercantik

Striker Manchester City, Toni Duggan Menjadi Salah Satu Pesepakbola Tercantik di Dunia

Rebutbola – Sekarang Sepakbola bukanlah milik kaum adam semata, semakin majunya jaman dan emansipasi wanita, permainan sepakbola bukan menjadi hal yang tabu bagi para wanita.

Seolah tak mau kalah dengan pesepakbola pria, pesepakbola wanita juga memiliki skill dan tehnik bermain bola yang sama baiknya dengan kaum pria, bahkan mereka juga memiliki banyak fans karena tidak sedikit dari mereka memiliki wajah yang cantik.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

Dan berikut ini adalah lima pesepakbola wanita tercantik di dunia.

  • Toni Duggan – Manchester City
Toni Duggan
Toni Duggan

Toni adalah striker dari tim wanita Manchester City sejak 2014, berkat kecantikan dan keseksiannya, Toni kabarnya kini tengah menjalin hubungan dengan rekan setimnya yang juga striker tim utama Manchester City, Sergio Aguero.

  • Zhao Lina – Tiongkok
Zhao Lina
Zhao Lina

Daya tarik dan kecantikan khas Asia menjadikan namanya cepat terkenal di dunia. Namun bukan hanya mempunyai paras yang cantik saja, memiliki potensi menjadi kiper, membuatnya didapuk menjadi kiper timnas China untuk FIFA women ‘s World Cup 2015 kemarin.

  • Anouk Anna Hoogendijk – Ajax Amsterdam
anouk anna hoogendijk
anouk anna hoogendijk

Noni belanda ini sangat terkenal di negaranya, Anna sendiri kini bermain untuk tim wanita Ajax Amsterdam dan tercatat sebagai pemain timnas Belanda yang berposisi sebagai gelandang dan bek tengah.

  • Alex Morgan – Orlando Pride
Alex Morgan
Alex Morgan

Nama Alex Morgan menjadi salah satu pesepakbola wanita yang namanya sudah sering terdengar di telinga kita. Alex seperti menjadi barometer bagi para pesepakbola wanita yang lainnya untuk bisa dikenal khalayak ramai. Alex sendiri kini masih aktif membela timnas Amerika Serikat dan Orlando Pride

  • Nayeli Rangel – Sky Blue FC
Nayeli Rangel
Nayeli Rangel

Kecantikan khas ala wanita latin menjadikan namanya cepat populer sebagai salah satu pesepakbola wanita tercantik. Rangel yang kini berusia 24 tahun saat ini bermain untuk Sky Blue FC dan timnas Meksiko.

Baca juga : [Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com