Madrid Nantikan Comeback Modric

Madrid Nantikan Comeback Modric

26
0
SHARE
Madrid Nantikan Comeback Modric
Luka Modric

Operasi Sukses, Madrid Nantikan Sosok Modric di Lini Tengah El Real

Rebutbola – Real Madrid kini tengah mengalami krisis kemenangan setelah rentetan hasil imbang tanpa kemenangan dalam beberapa laga terakhir.

Penyebab kemunduran skuat asuhan Zinadine Zidane bukan tak lain karena cederanya beberapa pemain inti yang mempengaruhi permainan Madrid, salah satunya Luka Modric yang selama ini menjadi otak dari permainan Madrid.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

modric pasca operasi
modric pasca operasi

Modric diketahui menderita cedera di lutut kirinya yang mengharuskan menjalani operasi dan akan absen lama, namun baru-baru ini Modric memberikan kabar baik bagi el real perihal kondisinya pasca operasi.

“Operasi itu belum terlalu lama, tapi saya sudah merasa semakin baik saja setiap harinya. Awal-awal pemulihan adalah waktu yang berat, tapi kami harus melakukan semuanya dengan benar. Semoga saya bisa segera kembali ke kondisi terbaik, atau mungkin lebih cepat lagi,” terang Modric kepada Real Madrid TV.

Baca juga : [Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Meski Madrid memiliki sejumlah pengganti Modric seperti Isco, Kovacic, ataupun James Rodriguez, namun tetap saja Sosok Madrid di lini tengah tetap dinantikan oleh Zinadine Zidane.

Rebutbola.com