Transfer Flop di Musim Panas 2016

Transfer Flop di Musim Panas 2016

232
0
SHARE
Transfer Flop di Musim Panas 2016
transfer flop musim panas 2016

Pembelian Alex Manniger Bisa Dibilang Transfer Flop di Musim Panas 2016

Rebutbola – Nama besar dan catatan mentereng di klub sebelumnya tidak menjadikan jaminan bagi pesepakbola dapat sukses di klub barunya.

Banyak hal yang membuat pesepakbola gagal bersama klub barunya, mulai dari pemain dan pelatih yang tidak satu visi, kemudian cedera parah ketika baru dibeli dan banyak hal lainnya. Dan berikut ini adalah lima transfer flop di musim panas 2016.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

  • Coke
coke
coke

Keberhasilan Coke membawa Sevilla menjadi jawara Liga Europa tiga kali berturut-turut membuat Schalke 04 merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan mantan kapten Sevilla ini, namun sangat disayangkan cedera ACL yang ia derita di sesi pramusim membuatnya harus absen hingga lebih dari 6 bulan.

  • Takuma Asano
takuma asano
takuma asano

Blunder besar dilakukan Arsenal dalam merekrut pemain muda asal Jepang ini. Takuma harus menunda niatnya untuk bermain untuk Arsenal karena dirinya tak mendapatkan izin kerja dari otoritas Inggris. Kini ia dipinjamkan ke Vfb Stutgart agar dapat mendapatkan kesempatan bermain.

  • Andre Ayew
andre ayew
andre ayew

Datang dengan status pembelian termahal West Ham sepanjang sejarah, namun Ayew memberikan kejutan bagi timnya, ia mendapat cedera parah di pangkal paha yang menyebabkan ia harus absen hingga akhir musim.

  • Caner Ekin
caner erkin
caner erkin

Erkin yakin akan bersinar dibawah asuhan Roberto Mancini, namun sayang keyakinannya itu harus pupus ketika mengetahui Mancini mengundurkan diri dan digantikan oleh Frank de Boer. Naasnya Erkin tak masuk dalam rencana de Boer sehingga dirinya dipinjamkan ke Besiktas hingga musim depan.

  • Alex Manninger
alex manninger
alex manninger

Sungguh aneh keputusan Klopp mendatangkan kiper veteran ini, pasalnya ia sudah memiliki dua kiper hebat yaitu Simon Mignolet dan Loris Karius. Sepertinya Klopp ingin kedua kipernya berguru kepada Manninger.

Baca juga : [Pemain Buangan yang Meroket Bersama Klub Barunya]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com