Dikelilingi Penyerang Kelas Dunia, Rashford Bersyukur

Dikelilingi Penyerang Kelas Dunia, Rashford Bersyukur

158
0
SHARE
Dikelilingi Penyerang Kelas Dunia, Rashford Bersyukur

Rashford Puji Mentalitas Kemenangan Ibra

Rebutbola – Pemain muda Manchester United, Marcus Rashford mengatakan kekagumannya kepada pemain depan yang dimiliki oleh setan merah, khususnya rekrutan anyar mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: 5 Anime Sepakbola yang Bikin Kamu Kangen Masa Kecil

Ibrahimovic datang ke Old Trafford setelah dirinya memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain diakhir musim 2015-2016. Karena keinginannya tersebut, setan merah tak perlu merogoh kocek dalam untuk mengamankan tanda tangannya.

Baca juga: Update Klaseemen Grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa

Menurut Rashford, sangat beruntukng bagi dirinya bisa berada dalam satu klub dengan Ibra dan Wayne Rooney didalamnya. Pemain yang kini berusia 18 tahun tersebut mengaku bisa banyak belajar dari dua penyerang kelas dunia itu.

Dikelilingi Penyerang Kelas Dunia, Rashford Bersyukur
Selebrasi goll Ibrahimovic

“Ini sangat hebat, kami mendapat banyak pemain kelas dunia didalam tim, khususnya dengan penyerang seperti Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney,” ujar Rashford seperti yang dia sampaikan di situs resmi Manchester United.

“Bagi pemain muda, kami tidak bisa meminta sesuatu yang lebih baik. Seperti saya, Anthony, dan Jesse, melihat para penyerang ini bermain dan bagaimana mereka berlatih, mental mereka adalah yang terpenting. Anda tak bisa meminta lebih,” tambahnya

“Zlatan sangat mudah untuk berbicara dan dia sangat mudah untuk berbaur. Dia ingin menang, terlepas dari siapa lawannya, apakah kita bermain di kandang maupun tandang, apapun rintangannya, ia selalu ingin menemukan cara untuk menang,” tutup pemain berkebangsaan Inggris tersebut.

Rebutbola.com