Higuain ke Juventus, Ini Orang yang Harus Disalahkan

Higuain ke Juventus, Ini Orang yang Harus Disalahkan

31
0
SHARE
Higuain ke Juventus, Ini Orang Yang Harus Disalahkan
Higuain ke Juventus, Ini Orang Yang Harus Disalahkan

Maradona: Higuain Bukan Satu-Satunya Orang yang Harus Disalahkan

Rebutbola – Kepindahan Gonzalo Higuain dari Napoli ke Juventus nampaknya belum selesai meninggalkan duka di hati para penggemarnya. Salah satu yang mengaku masih kesal adalah legenda Napoli, Diego Armando Maradona.

Baca juga: 10 Pesepakbola dengan Jumlah Followers Terbanyak di Instagram dan Twitter 2016

Legenda berkebangsaan Argentina itu memang telah banyak mengutarakan kritik kepada transfer yang telah diselesaikan tersebut. Kali ini, dirinya kembali mengutarakan kekesalannya, namun bukan kepada Higuain, melainkan kepada seseorang yang bertanggung jawab terhadap transfer tersebut.

Baca juga: Transfer Flop di Musim Panas 2016

Higuain merupakan ujung tombak yang sangat mematikan diujung formasi Napoli pada musim 2015-16 lalu. Ketajamannya berhasil meroketkan namanya menjadi pencetak gol terbanyak Liga Italia dengan torehan 27 golnya.

Higuain ke Juventus, Ini Orang Yang Harus Disalahkan
Gonzalo Higuain

Kehebatannya tersebut, membuat rival mereka, Juventus meliriknya. Mahar sebesar 90 juta Euro di gelontorkan si nyonya tua demi memuluskan proses transfer Higuain ke Juventus Arena pada bursa transfer musim panas kemarin.

“Sebagai seorang fans Napoli, saya sangat tidak suka untuk melihat Gonzalo bergabung dengan rival Napoli, Juventus,” ujar Maradona seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Namun, kami tak bisa hanya menyalahkan pemain, untuk apa yang telah terjadi. Tentu saja pemain menanggung tanggung jawab dan itu mungkin tidak akan terjadi pada saya. Seorang yang melakukannya karena Bisnislah yang harus disalahkan,” tambahnya

“Tak ada seorangpun yang memikirkan fans. Itu memalukan FIFA tetap mengabaikan hal-hal seperti ni,” tutup mantan pemain yang dijuluki sitangan tuhan tersebut.

Rebutbola.com