Kesulitan Lawan Peringkat 133 FIFA, Buffon Beraksi

Kesulitan Lawan Peringkat 133 FIFA, Buffon Beraksi

36
0
SHARE
Italia Kesulitan Lawan Peringkat 133 FIFA, Buffon Beraksi
Italia Kesulitan Lawan Peringkat 133 FIFA, Buffon Beraksi

Buffon: Ini Merupakan Pertandingan yang Sangat Aneh

Rebutbola – Italia akhirnya sukses menyudahi persaingan sengit Macedonia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Minggu. Gli Azzurri berhasil memenangkan pertadingan dengan skor 3-2.

Baca juga: 10 Pesepakbola dengan Jumlah Followers Terbanyak di Instagram dan Twitter 2016

Pada pertandingan tersebut, Gianluigi Buffon dkk berhasil mengunci kemenangan lewat gol telat Ciro Immobile ketika pertandingan memasuki Injury Time.

Baca Juga: Pesepakbola yang Meninggal Secara Tragis di Atas Lapangan

Pertandingan tersebut harusnya berjalan mudah, mengingat lawan mereka hanya menduduki peringkat ke-133 ranking FIFA. Namun nyatanya, Azzurri justru sempat tertinggal 2-1 diawal babak kedua. Gol Macedonia terbilang cepat, dua gol dicetak dalam kurun waktu hanya 2 menit.

Italia Kesulitan Lawan Peringkat 133 FIFA, Buffon Beraksi
Gianluigi Buffon

Menanggapi kemenangan tersebut, sang kapten mengutarakan bahwa Italia menjalankan pertandingan yang sangat aneh. Pasalnya, Italia hampir menguasai seluruh jalannya pertandingan.

“Itu merupakan pertandingan yang sangat aneh,” ujar Buffon seperti dilansir dari Soccerway.

“Kami berinisiatif memimpin pertandingan dan kemudian kami gagal untuk mengaturnya dengan cara yang benar. Kami mengizinkan lawan kami untuk membuat banyak gol dan itu merupakan sesuatu yang jarang kami lakukan,” tambahnya.

“Sesekali bahkan kita melakukan kesalahan, jadi beberapa pertandingan yang terlihat mudah diatas kertas menjadi lebih sulit. Tapi sekarang kami punya 7 poin dari tiga pertandingan dan itu merupakan sesuatu yang harus dikembangkan,” ujar kapten timnas Italia tersebut.

Rebutbola.com