Jadwal Liga Premier 2016/17 Pekan ke-8

Jadwal Liga Premier 2016/17 Pekan ke-8

40
0
SHARE
Jadwal Liga Premier 2016/17 Pekan ke-8
Pemain Liverpool ketika merayakan gol

Big Match Liverpool vs Manchester United Tersaji di Pekan ke-8 Liga Premier

Rebutbola – Setelah jeda internasional dalam rangka kualifikasi Piala Dunia 2018, pertandingan Liga Premier akan kembali tersaji akhir pekan ini. Salah satu pertandingan yang tersaji adalah Big Match antara Liverpool kontra Manchester United.

Chelsea akan menjamu juara bertahan Liga Premier, Leicester City di Stamford Bridge pada 15 Oktober pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini akan menjadi pembuktian lanjutan bagi pelatih anyar The Blues, Antonio Conte bahwa dirinya memang pantas menukangi tim Liga Inggris sekelas Chelsea.

[Baca juga: Update Klasemen Grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa]

[Baca juga: Chelsea Duduki Peringkat Pertama Klub Paling Dibenci Rakyat Inggris]

Sementara itu pemuncak klasemen, Manchester City akan melakoni laga lanjutan Liga Premier kala menjamu Everton di Etihad Stadium pada 15 Oktober pukul 21.00 WIB. Setelah menelan kekalahan pertama pekan lalu oleh Tottenham Hotspur, Manchester Biru akan mencoba kembali ke jalur kemenangan.

Adapun laga lainnya menghadirkan pertandingan seru yang mempertemukan Liverpool dengan Manchester United. Kedua tim akan bertandingan pada Selasa 18 Oktober pukul 02.00 dini hari WIB. The Reds yang tengah naik daun akan berusaha meneruskan tren positifnya di bawah asuhan Jurgen Klopp, sementara Setan Merah harus menunjukkan hasil positif pada laga kali ini setelah rentetan hasil yang kurang baik.

Berikut jadwal lengkap Liga Premier matchday ke-8:
Jadwal Liga Premier 2016/17 Pekan ke-8Rebutbola.com