Connect with us

Lopetegui Komentari Keinginan Pique Pensiun Dini

Terungkap! Pique Hampir Pensiun Dua Tahun Lalu
Baca Juga

Berita terkini

Lopetegui Komentari Keinginan Pique Pensiun Dini

Lopetegui: Komitmen Pique Tak Perlu Diragukan

Rebutbola – Bos Spanyol, Julen Lopetegui tak percaya bahwa salah satu pemainnya, Gerard Pique akan memutuskan untuk berhenti dari tugas membela timnas Spanyol setelah mendapat kritik tajam dan membawanya kepintu pensiun dini.

Baca juga: Dituduh Lecehkan Bendera Spanyol, Pique Putuskan Pensiun Dini?

Pemain yang berposisi sebagai center back ini telah menjadi subjek debat di beberapa sosial media pada hari Minggu lalu setelah melakukan tindakan kontroversial dengan merobek lengan seragam timnas Spanyol yang kemudian dinilai oleh publik merupakan tindakan yang melecehkan bendera Spanyol.

Baca juga: 5 Anime Sepakbola yang Bikin Kamu Kangen Masa Kecil

Dikritik habis-habisan oleh media, Pique merespon dengan komentar mengejutkan bahwa dirinya ingin pensiun dini dari timnas Spanyol setelah piala dunia 2018 selesai. Hal tersebut kemudian langsung dikomentari oleh Lopetegui.

Lopetegui Komentari Keinginan Pique Pensiun Dini

Skuat Spanyol melawan Albania

“Itu tak patut menerima komentar apapun. Bagi saya, ini tak terlihat serius,” Kata Lopetegui setelah kemenangan 2-0 melawan Albania.

“Saya mengerti Pique. Saya hanya mengatakan bahwa dirinya memiliki permainan yang brilian dan dia telah menjadi salah satu yang paling luar biasa, seperti yang dia lakukan melawan Italia. Dia memiliki permainan yang luar biasa seperti Ramos” tambahnya.

“Saya tak memiliki apapun untuk dikatakan. Kita perlu tenang dan diam. Komitmen Pique tak perlu diragukan lagi,” tutup sang pelatih seperti dilansir dari Soccerway.

Selain sang pelatih, dukungan terhadap Pique juga telah dilontarkan oleh Federasi Sepakbola Spanyol, RFEF. Menurut RFEF tindakan yang dilakukan Pique tidak melanggar peraturan. Dirinya melakukan hal tersebut dengan alasan kenyamanan.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top