Alasan Maldini Tolak Pegang Jabatan Penting di Milan

Alasan Maldini Tolak Pegang Jabatan Penting di Milan

51
0
SHARE
Alasan Maldini Tolak Pegang Jabatan Penting di Milan

Maldini Hanya Inginkan Jabatan yang Jadi Keahliannya

Rebutbola – Paolo Maldini menolak peran penting di ruang ganti AC Milan karena keraguan tentang proyek yang diusulkan, dan bukan karena alasan keuangan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Maldini membuat rekor 902 penampilan untuk Milan dengan mengantongi tujuh gelar Serie A dan lima gelar Liga Champions dalam 24 tahun yang diabiskannya di San Siro.

[Baca juga: Nedved Bocorkan Kapan Keinginan Buffon Pensiun]

[Baca juga: Didoakan Cepat Mati, Montolivo Tulis Surat untuk Para Hattersnya]

Dilaporkan dari media Italia yang berpotensi sebagai pemilik baru Milan, Sino Euro Sports, tertarik untuk membawa Maldini bekerja di belakang layar. Namun legenda Italia itu menolak posisinya yang ditawarkan kepadanya,

Dalam sebuah postingan yang ia panjang di Facebook, ia menulis:

Milan selalu menjadi masalah hati dan semangat untuk saya.

Sejarah saya, sejarah ayah saya dan anak-anak saya membuktikannya. Tidak ada yang bisa mengambil ikatan ini dengan warna Rossoneri dari kami.

Akan menjadi jauh lebih mudah untuk menerima tawaran itu dan mengatakan ‘ya’, pergi ke dalam petualangan baru tanpa mempertimbangkan konsekuensinya

Saya ingin mengklarifikasi hal-hal tertentu kepada fans Milan dan media, yang melaporkan berita bahwa isu utama adalah aspek keuangan, lupa bahwa saya dan keluarga saya selalu memiliki rasa memiliki terhadap Milan.

Saya tidak mengajukan tuntutan keuangan. Saya menegaskan pada pertemuan pertama kami bahwa definisi peran saya akan menjadi kunci untuk kolaborasi yang memungkinkan.

Saya menunjukkan bahwa saya akan memberikan segalanya untuk proyek yang serius. Tapi saya tidak akan pernah menerima jika hanya digunakan sebagai simbol.

Saya tidak pernah meminta ‘peran Galliani’, yaitu sebuah CEO dengan kekuatan penuh. Saya tahu apa kelebihan saya, tapi saya lebih tahu keterbatasan saya. Bidang saya harus dalam aspek olahraga.

Rebutbola.com