Casemiro Keluhkan Cedera Patah Tulang yang Dideritanya

Casemiro Keluhkan Cedera Patah Tulang yang Dideritanya

19
0
SHARE
Badai Cedera Hantui Real Madrid
Badai Cedera Hantui Real Madrid

Casemiro: Saya Harap Saya bisa Kembali Besok

Rebubtola – Real Madrid kini akhirnya merasakan badai cedera yang cukup parah. Sedikitnya empat pemain andalan mereka harus rehat sejenak dari jadwal padat yang akan dijalankan oleh Los Blancos beberapa pekan kedepan.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 semalam, 11 oktober 2018

Salah satunya adalah Casemiro. Gelandang berdarah Brasil ini sudah tidak bermain sejak mengalami patah kaki ketika membela El Real melawan Espanyol pada 18 September silam. Sejak saat itu, El real nampaknya kesulitan untuk mendapatkan Clean Sheet tanpa kehadirannya di lini tengah.

Baca juga: Icardi Ladeni Komentar Pedas Maradona

Selain Casemiro, Luka Modric dan Sergio Ramos juga cenderung tak akan tersedia hingga kahir bulan ini dengan cedera lutut yang mereka derita. Sementara itu, James Rodriguez juga sedang berjuang dengan masalah pada betisnya.

Casemiro Keluhkan Cedera Patah Tulang yang Dideritanya
Casemiro

Meski Madrid memiliki jadwal yang relatif ramah di beberapa pertandingan Liga Spanyol dan Liga Champions kedepan, Casemiro Nampak tak sabar dan tak suka berlama lama berada di pinggir lapangan.

“Cedera ini sangat menyakitkan karena tidak memiliki pengobatan, tulang akan sembuh dengan sendirinya,” ujar Casemiro seperti dilansir dari SOccerway.

“Setiap malam saya memakai sebuah magnet yang mempunyai muatan listrik. Saya bisa melakukan banyak hal di dalam kolam renang untuk menjaga kebugaran saya,” tambahnya.

“Jika itu terjadi kepada saua, saya akan kembali besok, namun ini merupakan cedera yang rumit. Kami mempunyai banyak pemain yang kurang beruntung. Marcello, Modric dan Sergio Ramos juga sedang merndapat cedera,” tutup pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Rebutbola.com