Didoakan Cepat Mati, Montolivo Tulis Surat untuk Para Hattersnya

Didoakan Cepat Mati, Montolivo Tulis Surat untuk Para Hattersnya

62
0
SHARE
Didoakan Cepat Mati, Montolivo Tulis Surat Untuk Para Hattersnya
Riccardo Montolivo

Surat Terbuka Montolivo untuk Pendukung dan Para Hattersnya

RebutbolaHatters memang lekat sekali dengan kehidupan para idola didunia, tak hanya di panggung hiburan layaknya aktor dan Artis, atau penyanyi, beberapa pesepakbola juga mempunyai hatters. Tingkah mereka pun beragam, mulai dari berceloteh di media sosial, hingga melakukan hal lainnya yang lebih ekstrim.

Baca juga: Beauty and The Beast Versi Pesepakbola Top Dunia

Baru-baru ini, kapten AC Milan, Riccardo Montolivo juga diserang oleh Hattersnya. Tak tanggung-tanggung, dirinya hingga didoakan untuk segera mati oleh para pembenci dirinya tersebut.

Baca juga: Daftar Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Kini

Montolivo memang sedang berjuang untuk sembuh dari cedera mengerikan yang dideritanya usai membela Italia melawan Spanyol pada EURO 2016 lalu. Cederanya tersebut membuat dirinya harus absen kurang lebih selama enam bulan.

Didoakan Cepat Mati, Montolivo Tulis Surat Untuk Para Hattersnya
Riccardo Montolivo ketekia alami cedera

Mendengar hal tersebut, gelandang timnas Italia tersebut menuliskan pesan kepada para pendukungnnya dan juga untuk para hatters yang justru mendoakan agar kariernya cepat berakhir.

“Terimakasih yang tulus kepada semua orang yang mendoakan keselamatan bagi saya, para fans, kolega, para professional lainnya,” tulis Montolivo seperti dikutip dari Soccerway.

“Itu indah, di sebuah waktu yang penuh dengan stress, untuk menerima banyak bentuk kepedulian dan kasih sayang,” tambahnya.

“Dan cinta bagi semua orang yang mengharapkan saya mendapat kerusakan tibua dan fibula, pecahnya semua ligamen hingga kematian. Saya harap semua itu bisa membuat hidup anda tumbuh dalam kesopan santunan dan rasa saling menghormati dengan sesama manusia,” tutup sang gelandang.

Rebutbola.com