Griezmann Hijrah ke PSG?

Griezmann Hijrah ke PSG?

25
0
SHARE
Muncul Nama Baru dalam Shortlist Ballon d’Or
Antoine Griezmann

Griezmann Tegaskan PSG Tidak Dalam Rencananya

Rebutbola – Antoine Griezmann menegaskan bahwa pindah ke Paris Saint-Germain bukan merupakan bagian dari rencananya. Ia juga menekankan komitmennya untuk Atletico Madrid, seperti dilansir Fourfourtwo.

Laporan menyebutkan bahwa striker asal Perancis ini telak mengadakan perundingan dengan juara Ligue 1 pada bulan Juli lalu. Namun pada akhirnya Griezmann memperpanjang kontraknya di klub yang bermarkas di Vicente Calderon hingga Juni 2021.

[Baca juga: Didoakan Cepat Mati, Montolivo Tulis Surat untuk Para Hattersnya]

[Baca juga: Inilah Beauty & The Beast Versi Pesepakbola]

Griezmann telah menjadi salah satu pemain top Eropa sejak pindah ke ibukota Spanyol pada 2014 lalu. Ia memulai musim ini dengan penampilan yang mengesankan, mencetak enam gol dalam beberapa laga awal La Liga.

Griezmann Hijrah ke PSG?
Antonie Griezmann saat rayakan gol bersama Diego Simeone

Pemain berusia 25 tahun itu kembali ditanya tentang kemungkinan dirinyaa pindah ke Paris setelah Prancis menang 1-0 atas Belanda dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Senin (10/10). Namun ia menegaskan dirinya hanya fokus dengan Atletico.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi untuk saat ini PSG tidak dalam rencana saya,” katanya kepada stasiun radio France 3.

“Mungkin suatu hari nanti, tapi sekarang Atletico Madrid adalah tim saya. Saya fokus untuk melakukan yang terbaik di sana dan keinginan saya adalah untuk memenangkan sesuatu yang penting dengan klub,” tambahnya.

“Saya tahu mereka tertarik. Ini adalah klub besar yang bercita-cita untuk mendapatkan yang lebih besar. Tapi saya mengatakan kepada agen saya, saya tidak ingin tahu apa-apa,” pungkasnya.

Rebutbola.com