Icardi Ladeni Komentar Pedas Maradona

Icardi Ladeni Komentar Pedas Maradona

50
0
SHARE
Icardi Ladeni Komentar Pedas Maradona
Icardi Ladeni Komentar Pedas Maradona

Icardi: Maradona Bukan Panutan Bag Siapapun

Rebutbola – Perang urat syaraf antara dua orang berkebangsaan Argentina, Mauro Icardi dan Diego Maradona kembali memanas, setelah Kapten Inter Milan tersebut kembali menyalakan api pertikaian yang hampir padam.

Baca juga: Didoakan Cepat Mati, Montolivo Tulis Sirat untuk Para Hattersnya

Seperti yang kita ketahui bersama, Maradona memulai pertikaian tersebut setelah menyebut bahwa Icardi merupakan seorang pengkhianat. Kritikan tersebut berdasar kepada prilaku Icardi yang memutuskan untuk menikahi mantan istri Maxi Lopez, Wanda Nara yang merupakan rekan setimnya di Sampdoria dulu.

Baca juga: Si Kartu Hijau Akhirnya Lakukan Debut di Serie B

Namun, pemilik nomor punggung 9 tersebut tak tinggal diam dengan cemoohan tersebut. Kini, Icardi melontarkan pernyataan yang tak kalah pedas dengan menyebut bahwa legenda Argentina tersebut bukan seorang yang layak jadi panutan.

Icardi Ladeni Komentar Pedas Maradona
Mauro Icardi

“Dia merupakan seorang pemain yang hebat, namun diluar dari sepakbola saya tak bisa menilai apapun tentangnya,” ujar Icardi seperti yang dilansir dari Soccerway.

“Saya pikir dia berubah menjadi buruk seperti yang dia lakukan tahun lalu dan sebuah wawancara seperti itu tak ada hubungannya dengan perdamaian,” tambahnya.

“Itu adalah kata-kata yang tak ada artinya, itu sudah pernah terjadi dalam pertandingan persahabatan amal yang dilakukan oleh Javier Zanetti. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang seseorang yang tidak menjadi contoh bagi siapapun,” tutup kapten Inter Milan tersebut.

Rebutbola.com