Inilah Beauty & The Beast Versi Pesepakbola

Inilah Beauty & The Beast Versi Pesepakbola

3146
0
SHARE
Tiga Berita Terpopuler Pekan Ini
Tiga Berita Terpopuler Pekan Ini

Inilah Pasangan Pesepakbola yang Seperti Kisah Dalam Film Beauty & The Beast

Rebutbola – Jika sudah menjadi pesepakbola top dunia, banyak hal yang bisa didapatkan dengan sangat mudah mulai dari kekayaan, popularitas, hingga pasangan hidup.

Jika seperti itu, wajah bukanlah menjadi modal utama, apalagi dalam mencari pendamping hidup atau sekedar teman kencan. Berikut ini lima pesepakbola yang memiliki pasangan seperti kisah dalam film beauty & the beast.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Maskot Klub Besar Liga Inggris]

  • Bacary Sagna
bacary sagna
bacary sagna

Sagna sungguh beruntung mendapatkan istri cantik sekelas Ludivine Kadri. Ludivine yang juga seorang model ternama di Prancis menjatuhkan pilihan kepada Sagna, karena dinilai sebagai pribadi yang bertanggung jawab kepada keluarga dan sangat memuaskan ketika urusan bercinta. Karena dari itu, keduanya terlihat cukup harmonis dan jarang digosipkan oleh media.

  • Juan Cuadrado
Juan Cuadrado
Juan Cuadrado

Ketulusan dan kesederhanaan Juan Cuadrado membuat Diano Botero jatuh hati kepada pemain Juventus pinjaman dari Chelsea ini. Bahkan saking sederhananya, mereka lebih memilih menikah memakai jerset kolombia dengan setelan jeans biru ketimbang memakai gaun pengantin.

  • Mario Balotelli
Mario Balotelli
Mario Balotelli

Balotelli membuat sebagaian kaum adam iri karena berhasil menggaet wanita-wanita cantik untuk dikencaninya. Meski kurang tampan, Balo bisa dibilang bad boys sejati karena nama seperti Fanny Neguesha, Eliana Cartella, Vanessa Lawrens, Jenny Thompson, Rafaella Fico hingga Chloe Evans pernah mendapat hati darinya.

  • Peter Crouch
Peter Crouch
Peter Crouch

Jika pesepakbola lain memiliki kekurangan dalam hal wajah, Crouch justru memiliki kekurangan karena tinggi dan fisik badannya yang kurus. Namun Crouch justru bisa menggaet presenter yang juga model seksi, Abigail Clancy. Keduanya yang telah menikah sejak 2011 lalu sudah dikaruniai satu orang putri.

  • Carlos Tevez
Carlos Tevez
Carlos Tevez

Meski memiliki wajah yang pas-pasan, Tevez dicap sebagai playboy karena dianggap sering-sering menggandeng wanita lain. Karena ulahnya, perkawinannya dengan istri pertamanya, Vanesa harus berakhir dengan perceraian. Selanjutnya Tevez kembali bergerilya dengan pernah memacari Brenda Asnicara dan kini bersama model seksi Mariana Paesani.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com