Iwobi, Kombinasi Okocha dan Edgar Davids

Iwobi, Kombinasi Okocha dan Edgar Davids

49
0
SHARE
Iwobi, Kombinasi Okocha dan Edgar Davids
during the Barclays Premier League match between Arsenal and Watford at the Emirates Stadium on April 2, 2016 in London, England.

Ozil Samakan Iwobi dengan Okocha dan Edgar Davids

Rebutbola – Mesut Ozil menyebut rekan setimnya di Arsenal, Alex Iwobi sebagai kombinasi dari pamannya yang juga legenda Nigeria, Jay-Jay Okocha dan mantan bintang Belanda, Edgar Davids, seperti dilansir Fourfourtwo.

Iwobi telah berkembang menjadi tokoh kunci di Arsenal sejak menembus tim pertama musim lalu. Dan Ozil memberikan pujian penuh kepada winger berbakat itu.

[Baca juga: Alasan Maldini Tolak Pegang Jabatan Penting di Milan]

[Baca juga: John Terry Punya Cara Unik untuk Dukung Rooney]

“Dia mengingatkan saya pamannya, Okocha. Beliau adalah pemain yang saya nikmati ketika melihatnya. Alex mengingatkan saya kepada Okocha dan Davids,” kata Ozil kepada Arsenal Player.

“Dia benar-benar kuat dalam mempertahankan bola, dan juga bertahan. Namun dia baik pula di depan gawang. Dia tahu persis apa yang bisa dia lakukan. Dia tidak takut dan tidak bersembunyi di tengah lapangan. Dia hanya ingin bersenang-senang, bermain sepak bola,” tambah gelandang Arsenal itu.

Iwobi, Kombinasi Okocha dan Edgar Davids
Selebrasi Mesut Ozil usai cetak gol ke gawang lawan

“Dia berkembang dengan sangat baik. Dan jika ia terus bermain seperti yang dilakukannya di seluruh musim ini, ia benar-benar akan meningkatkan permainannya. Manajer tahu persis betapa bagusnya dia dan saya berharap yang terbaik untuknya,” pungkas geladang internasional Jerman tersebut.

Iwobi telah memberikan tiga assist dalam tujuh penampilan untuk Arsenal di musim 2016/17.

Rebutbola.com