Jelang Hadapi Irlandia, Jerman Dibekali Kekuatan Penuh

Jelang Hadapi Irlandia, Jerman Dibekali Kekuatan Penuh

9
0
SHARE
Jelang Hadapi Irlandia, JErman Dibekali Kekuatan Penuh
Jelang Hadapi Irlandia, JErman Dibekali Kekuatan Penuh

Hadapi Irlandia, Low Pilih Berhati-Hati

Rebutbola – Pelatih Jerman, Joachim Low telah menyuarakan agar timnas Jerman melanjutkan momentum positif mereka di kualifikasi Piala Dunia 2018 ketika mereka menghadapi Irlandia Utara pada hari Kamis mendatang.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018, 11 Oktober 2016

Juara bertahan Piala Dunia 2014 hingga kini mempunyai poin maksimum dan memuncaki grup C kualifikasi Piala Dunia 2018 dari dua pertandingan yang mereka jalankan. Bahkan pada pertandingan terakhir mereka melawan Republik Ceko, Der Panzer sukses menang dengan skor cukup telak 3-0.

Baca juga: Lima Pesepakbola dengan Kaki Kidal Terbaik Saat Ini

Kini, Jerman sedang mempersiapkan diri guna menghadapi tim yang juga belum terkalahkan Iralndia Utara di Hannover, tempat dimana pertandingan melawan Belanda tahun lalu harus dibatalkan karena teror bom.

Jelang Hadapi Irlandia, JErman Dibekali Kekuatan Penuh
Timnas Jerman

“Kami bermain sangat baik melawan Republik Ceko dan sekarang kami ingin membangun kembali hal tersebut. Kami memiliki mental yang berhubungan dengan acara tahun lalu di Hannover. Kami hanya fokus dengan pertandingan sekarang,” Ujar Low seperti dilansir dari Soccerway.

Soal kemampuan calon lawannya, Low justru tak ingin jumawa dan lebih memilih untuk mewaspadai beberapa pemain yang mungkin bisa membahayakan mereka terlebih lewat serangan bola udara.

“Irlandia Utara akan bertahan sangat dalam dan mereka memiliki banyak pemain yang bagus di udara,” tambahnya.

“Tak satupun dari pemain kami yang mendapat cedera dan semuanya akan tersedia untuk melakukan latihan di Stadion malam ini,” ujar sang pelatih.

Rebutbola.com