John Terry Punya Cara Unik untuk Dukung Rooney

John Terry Punya Cara Unik untuk Dukung Rooney

60
0
SHARE
Terry Dukung Rooney Lewat Instagram

Terry Dukung Rooney Lewat Instagram

Rebutbola – Wayne Rooney layak untuk lebih dihormati atas prestasinya untuk tim nasional. Pernyataan ini diungkapkan oleh mantan kapten Inggris, John Terry, seperti dilansir Fourfourtwo.

Performa Rooney dianggap telah menurun untuk klub dan negaranya musim ini. Ia juga dicemooh oleh sebagian fans di Wembley dalam kualifikasi Piala Dunia ketika Inggris menang 2-0 atas Malta, Sabtu (9/10).

[Baca juga: Griezmann Hijrah ke PSG?]

[Baca juga: Didoakan Cepat Mati, Montolivo Tulis Surat untuk Para Hattersnya]

Manajer interim, Gareth Southgate kini telah mengikuti jejak Jose Mourinho di Manchester United yang akan membangkucadangkan Rooney kala The Three Lions berlaga kontra Slovenia. Pada pertandingan kali ini, Jordan Henderson ditunjuk sebagai kapten.

Tapi mantan kapten Inggris, Terry mendukung Rooney yang juga merupakan pencetak gol terbanyak untuk negaranya dengan 53 gol. Kapten Chelsea itu mengklaim Rooney sebagai salah satu bakat terbesar di Inggris.

Dalam akun Instagramnya, kapten Chelsea itu menulis caption sebagai berikut:

Wayne Rooney adalah Rekor pencetak gol tertinggi di Inggris dalam sejarah permainan kami. Dan ia akan menjadi pemain memiliki cap tebanyak untuk negara besar kami.

Salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat dan merasa senang bermain dengannya dalam hidup saya.

Dan ia seorang pria yang telah memberikan segalanya untuk Inggris. Seorang LEGEND yang mutlak di Everton, Man Utd, Inggris dan sepakbola dunia.

Kita semua harus menunjukkan lebih banyak rasa hormat untuk pemain hebat ini. Mari kita semua mendukung Wayne dan tim Inggris.

Rebutbola.com