Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini

Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini

2911
1
SHARE
Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini
pesepakbola kidal

Lionel Messi dan Gareth Bale Menjadi Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini

Rebutbola – Lazimnya setiap manusia, biasa menggunakan organ tubuh baik itu tangan ataupun kaki sebelah kanan karena dianggap suatu kebiasaan yang tertanam di otak sebelah kiri kita.

Ada juga yang beranggapan jika penggunaan tangan ataupun kaki kiri dianggap sesuatu yang kurang sopan sehingga kita jarang mengembangkan otak kanan kita untuk membuat gerakan yang luwes dari tangan ataupun kaki kiri.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Maskot Klub Besar Liga Inggris]

Tapi Faktanya jika orang kidal rata-rata memiliki kecerdasan yang tinggi. Dan hal itupun sudah terbukti dalam sepakbola, dan berikut ini adalah lima pesepakbola kidal terbaik saat ini.

  • Lionel Messi
Lionel Messi
Lionel Messi

Jika berbicara pesepakbola kidal terbaik, pastinya Messi akan menjadi jawabannya. Sudah banyak prestasi baik itu individu ataupun tim yang ia dapatkan. Kaki kiri La Pulga dinilai memiliki nilai magis tersendiri, karena banyak gol yang ia ciptakan dari kaki kidalnya itu.

  • Gareth Bale
Gareth Bale
Gareth Bale

Penyerang sayap Real Madrid ini juga menjadi salah satu pemain kidal terbaik saat ini. Mengawali karir sebagai bek kiri, kini Bale menjelma menjadi Striker yang ditakuti, bukan hanya soal kecepatan saja, tendangan keras nan terarah dari kaki kirinya membuat kiper lawan selalu siaga.

  • Mesut Ozil
Mesut Ozil
Mesut Ozil

Maestro instrumental permainan Arsenal ini juga dikenal memiliki kaki kiri yang sangat menakutkan. Umpan-umpan akurat dari kaki kidalnya ini menjadi santapan empuk penyerang Arsenal untuk menciptakan gol.

  • David Silva
David Silva
David Silva

Jika Arsenal memiliki Ozil, Manchester City memiliki David Silva sebagai playmaker tim. Di bawah kepelatihan Pep Guardiola musim ini, Silva benar-benar memainkan peran krusialnya di tim, tak jarang gol dan assist tercipta dari kaki kiri pesepakbola berusia 30 tahun ini.

  • David Alaba
David Alab
David Alaba

Alaba menjadi contoh sukses bek kiri terbaik saat ini, tak hanya mampu menjaga pertahanan, Alaba yang sering naik membantu penyerangan tak jarang melepaskan tembakan keras yang mengarah tepat ke jala gawang.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com

1 COMMENT