Mantan Pemain Inter Buka Pintu Gabung AS Roma

Mantan Pemain Inter Buka Pintu Gabung AS Roma

20
0
SHARE
Mantan Pemain Inter Buka Pintu Gabung AS Roma
Mantan Pemain Inter Buka Pintu Gabung AS Roma

Niat Roma Mendatangkan Shaqiri Dapat Lampu Hijau

Rebutbola – Xhedran Shaqiri kembali menegaskan komitmennya bersama Stoke City. Namun, pada bursa transfer Januari nanti ada kabar yang menyebutkan bahwa dirinya akan kembali berkarier di Liga Italia bersama AS Roma.

Baca juga: 10 Pesepakbola dengan Followers Terbanyak di Instagram dan Twitter 2016

Shaqiri memang sudah tak asing lagi dengan Liga Italia. Sebelumnya, pemain berkebangsaan Swiss ini pernah mengadu nasibnya bersama raksasa Italia, Inter Milan pada musim 2015 silam. Namun kariernya gagal bersinar setelah hanya mendapat jatah bermain sebanyak 15 kali dan menyumbang 1 gol.

Baca juga: Pesepakbola yang meninggal di Atas Lapangan dengan Cara Tragis

Kini, Giallorossi kabarnya menaruh minat dan akan berusaha memulangkan pemain tersebut ke Liga Italia pada bursa transfer Januari mendatang. Bak gayung bersambut, niat Roma tersebut nampaknya mendapat lampu hijau dari sang pemain.

Mantan Pemain Inter Buka Pintu Gabung AS Roma
Gol indah Shaqiri ke gawang Polandia

Menurut saudaranya, Erdin Shaqiri, Shaqiri memang berniat untuk mengubah nasibnya bersama Stoke dan mencoba kembali peruntungannya di Liga Italia bersama salah satu raksaas Italia. Hal tersebut demi mengamankan posisinya di timnas Swis.

“Maafkan saya saya takbisa bicara banyak,” ujar Erdin Shaqiri yang juga bertindak sebagai agen Shaqiri seperti dilansir dari Soccerway.

“Satu-satunya hal yang meyakinkan adalah bahwa Xherdan hanya fokus kepada Stoke City. Januari masih sangat lama, masih ada waktu untuk memikirkan pilihan sebelumnya,” tambahnya.

“Roma? Jangan pernah berkata tidak akan pernah” tutup Erdin.

Rebutbola.com