Lawan Slovenia Jadi Laga Terbaik Hart Untuk Inggris

Lawan Slovenia Jadi Laga Terbaik Hart Untuk Inggris

8
0
SHARE
Lawan Slovenia Jadi Laga Terbaik Hart Untuk Inggris
aksi hart

Joe Hart Menjadi Pahlawan Inggris Ketika Meraih Hasil Imbang Lawan Slovenia

Rebutbola – Joe Hart membuktikan bahwa ia memang masih pantas untuk menjadi penjaga gawang utama timnas Inggris, setidaknya hal itu ia buktikan dengan bermain impresif kala melawan Slovenia pada kualifikasi piala dunia 2018 dini hari tadi,(12/10).

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Maskot Klub Besar Liga Inggris]

Berkat aksi briliannya, pelatih tim tiga singa Gareth Southgate bahkan menyebut jika Inggris dapat satu poin karena jasa seorang Hart.

Mendapat pujian itu, Hart yang kini membela klub Serie A, Torino itu pun tidak menampik jika laga tersebut memang merupakan salah satu laga terbaik dirinya.

hart jadi pahlawan inggris
hart jadi pahlawan inggris

“Sulit untuk mengatakan apakah itu performa terbaik saya sepanjang karir. Mungkin yang terbaik dalam beberapa saat terakhir, itu pasti,” tutur Hart menurut ITV.

“Saya diminta untuk melakukan beberapa hal dan ada beberapa peluang mereka lahir lewat kesalahan kami. Namun kami akan terus berkembang, tim kami masih muda. Atmosfer laga tadi amat intens dan kami terus berusaha keras mencetak gol.” Ujar pemain Torino itu.

Hart sendiri sebelumnya dicemooh oleh para fans Inggris karena blundernya menyebabkan Inggris tersingkir dari Euro kemarin.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com