3 Pemain Kunci Arsenal vs Swansea (Liga Premier)

3 Pemain Kunci Arsenal vs Swansea (Liga Premier)

42
1
SHARE
3 Pemain Kunci Arsenal vs Swansea (Liga Premier)
Arsenal vs Swansea

Sanchez Siap Teruskan Performa Impresif Kala Hadapi Swansea

Rebutbola – Laga lanjutan Liga Premier 2016/17 akan kembali usai jeda internasional. Ialah Arsenal yang akan menjamu raksasa Swansea dalam pertandingan yang akan dihelat di Stadion Emirates pada Sabtu, 15 Oktober 2016 pukul 21.00 dini hari WIB.

[Baca juga: Wow, Stadion Santiago Bernabeu Akan Bersolek]

Pertandingan lusa nanti akan menjadi pertemuan penting bagi kedua tim. Arsenal akan mencoba meneruskan hasil positif setelah raih lima kemenangan beruntun.  Sementara itu Swansea yang belum meraih satu kemenangan pun dalam lima laga terakhir akan mencoba peruntungannya di markas The Gunners.

3 Pemain Kunci Arsenal vs Swansea (Liga Premier)
Sanchez dan Walcott, dua pemain kunci Arsenal

Dalam setiap pertandingan, ada beberapa pemain yang dapat menjadi faktor penentu jalannya pertandingan. Begitu pula dengan laga kali ini. Berikut 3 pemain kunci lanjutan Liga Premier antara Arsenal vs Swanse.

Arsenal

Alexis Sanchez

Meski cedera cukup lama, Sanchez dapat terbilang tampil mengesankan bersama Arsenal musim lalu. Musim ini ia menunjukan konsistensinya dengan mencetak 4 gol dan 2 assist dalam tujuh penampilannya di Liga Premier. Striker asal Chile ini diprediksikan akan membuat sulit sektor pertahanan tim tamu.

[Baca juga: Begini Cara Buat Pola Rumput Lapangan Sepakbola]

Theo Walcott

Walcott dianggap telah menemukan kembali performa terbaiknya dengan mencetak tiga gol dan 2 assist dalam tujuh laga yang dilakoninya di Liga Premier.  Sementara itu di Liga Champions, ia berhasil membukukan dua gol dalam satu penampilan, dengan rating 8,95, seperti dikutip Whoscored.

Mesut Ozil

Gelandang asal Jerman ini tampil brilian bersama Arsenal musim lalu dengan perolehan 19 assist. Meski musim ini dia belum mencatatkan assist, namun ia telah memberikan kontribusi lebih bagi Meriam London dengan mengantongi dua gol.

Swansea

Leroy Fer

Meski Swansea tampil tidak konsisten, namun pemain asal Belanda ini telah membukukan empat gol dalam 7 laga yang dilakoninya. Ia menjadi top skorer bagi kubu The Swans saat ini dan diprediksikan akan menyibukkan barisan pertahanan tuan rumah.

Lukasz Fabianski

Mantan kiper Arsenal ini tampil cukup impresif bagi Swansea musim ini. Salah satu buktiya adalah ketika menghadapi Liverpool di laga terakhir Swansea, ia berhasil membuat berbagai penyelamatan hingga timnya hanya menerima kekalahan tipis 1-2.

Kyle Naughton

Winger Defender berkebangsaan Inggris ini tampil cukup brilian dalam menjaga pertahanan timnya. Bertubuh mungil, ia mengandalkan kecepatannya untuk menyisir lewat bagian sayap dan membantu pertahanan timnya.

Rebutbola.com

1 COMMENT