Pro dan Kontra Terkait Cedera Montolivo

Pro dan Kontra Terkait Cedera Montolivo

56
0
SHARE
Pro dan Kontra Terkait Cedera Montolivo
cedera ligamen montolivo

Cederanya Kapten Milan Menuai Pro dan Kontra di Kalangan para Fans Rossonerri

Rebutbola – Riccardo Montolivo harus absen lama akibat cedera parah yang menimpanya sewaktu membela Italia dalam kualifikasi piala dunia 2018 menghadapi Spanyol, tengah pekan kemarin.

Seperti diketahui hasil pemeriksaan jika pemain berusia 31 tahun itu mendapat cedera pada ligamennya yang mengharuskan ia menepi lebih dari 6 bulan.

Terkait cederanya itu, kapten AC Milan itu menuai pro dan kontra dari sebagian para fans Milan, dimana banyak yang mendoakan agar dirinya lekas pulih dan tidak sedikit yang mendoakan agar cederanya bertambah parah bahkan mendoakan agar dirinya cepat mati.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Lima Maskot Klub Besar Liga Inggris]

Montolivo pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para fans yang mendukungnya bahkan kepada fans yang medoakan dirinya agar cepat mati.

Status FB Montolivo
Status FB Montolivo

“Terima kasih dari hati untuk semua orang yang peduli pada saya. Fans, rekan dan staf. Menyenangkan sekali, dalam momen sulit seperti ini, mendapat pesan dukungan dan kasih sayang,” tulis Montolivo di akun Facebook-nya.

“Dan rasa cinta juga saya persembahkan untuk semuanya yang mendoakan saya agar tulang tibia dan fibula, semua ligamen saya hancur dan kematian saya. Saya berharap kehidupan sukses mendidik Anda untuk bisa menghormati manusia. RM.” sambung pernyataan Montolivo di atas.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Wanita Tercantik di Dunia]

Baca juga : [Pemain yang Meninggal di Atas Lapangan Secara Tragis]

Rebutbola.com