Sriwijaya FC 3-0 Pesegres, Laskar Wong Kito Amankan Tiga Poin

Sriwijaya FC 3-0 Pesegres, Laskar Wong Kito Amankan Tiga Poin

6
0
SHARE
Sriwijaya FC 3-0 Pesegres, Laskar Wong Kito Amankan Tiga Poin
Sriwijaya FC 3-0 Pesegres, Laskar Wong Kito Amankan Tiga Poin

Sriwijaya Amankan Tiga Poin Kala Jamu Pesegres

Rebutbola – Sriwijaya FC berhasil mengalahkan tamunya, Pesegres Gresik United kala melakoni pertandingan di Gelora Sriwijaya. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan telak tuan rumah 3-0.

Tiga gol Laskar Wong Kito berhasil diborong oleh Beto Goncalves yang membuat. Skor 3-0 bertahan hingga laga usai karena tak ada lagi gol yang tercipta di babak kedua.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

Baca juga : [Inilah Beauty and the beast versi pesepakbola]

Sriwijaya langsung mendesak tim tamu sejak menit awal. Dan di menit 26, Alberto Goncalves sukses memecah kebuntuan tuan rumah dengan mencetak gol ke gawang kiper Pesegres, Dimas Galih Pratama.

Sepuluh menit kemudian, Beto kembali merobek jala gawang Gresik United. Wildansyah yang melepaskan umpan silang dari sisi kiri langsung disambar oleh Beto yang tidak mampu digagalkan oleh kiper tim tamu.

Beto menjadi kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 44 yang membuatnya mencetak hattrick pada laga kali ini. Tendangan bebas Firman Utina disambut dengan sundulan Beto ke arah sudut kiri atas gawang.

Tertinggal tiga gol, Gresik United mencoba peruntungannya di awal babak kedua melalui Gustavo Giron. Namun sepakannya masih melambung diatas mistar gawang tuan rumah.

Kartu merah diberikan kepada Wismoyo pada menit ke 53 yang Persegres harus bermain 10 orang. Ia keluar setelah melanggar Hilton Moreira.

Meski unggul jumlah pemain, Sriwijaya FC sepertinya sudah puas dengan hasil yang didapat sejauh ini. Sementara Persegres juga kesulitan untuk menembus gawang Laskar Wong Kito. Skor 3-0 bertahan pun untuk keunggulan tuan rumah.

Hasil ini membuat Sriwijaya duduk di urutan kedua klasemen Torabika Soccer Championship dengan 40 poin, unggul agresivitas gol dari tim-tim di bawahnya. Sementara Pesegres duduk di urutan kelimabelas klasemen sementara.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC : Teja Paku Alam, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, AA Ngurah Wahyu, Supardi Nasir Bujang, Wildansyah, Yoo Hyun Koo, Yohanis Nabar, Airlangga Sucipto, Alberto Goncalves, Hilton Moreira.

Gresik United : Gresik United, Dimas Galih, Roni Rosadi, Sasa Zecevic, Wismoyo Widhistio, Achmad Faris, Jusmadi, Inkyun Oh, Agus Indra, Ghozali Siregar, Gustavo Giron, Patrick Daniel.