Tiga Pemain Kunci di Laga Barcelona vs Deportivo La Coruna

Tiga Pemain Kunci di Laga Barcelona vs Deportivo La Coruna

52
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci di Laga Barcelona vs Deportivo La Coruna
barca vs super depor

Absennya Lionel Messi Tak Mengurangi Ketajaman Penyerang Barcelona Ketika Melawan Deportivo

Rebutbola – Barcelona harus melupakan kekalahan dari klub asal Glacian, Celta Vigo dengan skor 4-2. Kali ini mereka harus fokus untuk berhadapan dengan Deportivo la Coruna pada akhir pekan nanti, 15 Oktober 2016.

Namun masalahnya adalah, Luis Enrique harus cermat menurunkan komposisi pemain, pasalnya di pekan depan mereka akan menghadapi Manchester City dalam ajang Liga Champions.

Messi yang dikabarkan sudah pulih, nampaknya tidak akan diturunkan dalam laga ini karena ia dipersiapkan untuk laga melawan City nanti. Berikut tiga pemain kunci di laga Barcelona vs Deportivo la Coruna

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

Baca juga : [Inilah Beauty and the beast versi pesepakbola]

Barcelona

  • Arda Turan

Absennya Lionel Messi jadi keuntungan tersendiri bagi Turan, dimana ia diberi kesempatan oleh Luis Enrique untuk menunjukan kapabilitasnya sebagai pemain Barcelona. Total sudah dua gol dari lima penampilannya ia buat untuk Barca di musim ini.

  • Luis Suarez

Suarez masih menjadi tulang punggung Barcelona dalam hal membobol gawang lawan. Meski rekan duetnya masih perlu istirahat, namun kerjasama dirinya dan Neymar bisa menjadi ancama untuk super Depor.

  • Neymar

Lini depan Barcelona sepertinya tak terpengaruh dengan absennya Messi, mereka selain Luis Suarez, Barca memiliki Neymar yang siap memberikan gol untuk Barca dalam laga melawan Deportivo nantinya.

Deportivo La Coruna

  • German Lux

Kiper veteran ini akan diuji ketangguhannya kala menghadapi para striker-striker Barcelona. Lux yang kini berusia 34 tahun ini akan menjadi palang pintu terakhir untuk mencegahnya gol dari Barcelona.

  • Celso Borges

Borges harus bisa mematikan pergerakan dari para gelandang-gelandang tengah Barca, sebab itulah kunci untuk membuat Barca kalah. Borges pun harus pandai mencari peluang guna mencatatkan gol.

  • Ryan Babel

Sayap asal Belanda ini akan menysisir pertahanan Barca dari sisi kanan maupun kiri. Kecepatannya akan membantu Deportivo untuk melancarkan serangan balik cepat untuk bisa meraih gol di gawang Barca.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Begini cara membuat pola lapangan sepakbola]

Rebutbola.com