Wow, Stadion Santiago Bernabeu Akan Bersolek

Wow, Stadion Santiago Bernabeu Akan Bersolek

14
0
SHARE
Wow, Stadion Santiago Bernabeu Kembali Bersolek
design terbaru santiago bernabeu

Renovasi Stadion Santiago Bernabeu Akan Menghabiskan Dana Hingga 400 Juta Euro

Rebutbola – Di bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid menjadi salah satu klub yang paling irit mengeluarkan biaya transfer dibandingkan dengan klub-klub besar Eropa lainnya.

Ternyata dibalik alasannya itu, Madrid sedang berencana merenovasi kandang kebanggan mereka, Santiago Bernabeu karena tak mau kalah dari para rivalnya seperti Atletico Madrid yang mempunyai stadion baru pada 2017 mendatang dan renovasi Camp Nou, kandang Barcelona.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

Baca juga : [Inilah Beauty and the beast versi pesepakbola]

Biaya renovasi sendiri kabarnya akan menghabiskan uang hingga 400 juta euro dan proyek tersebut akan mulai pada 2017 mendatang, seiring baru dikeluarkannya izin oleh DPRD Madrid.

nantinya stadion akan terlihat lebih modern
nantinya stadion akan terlihat lebih modern

Nantinya renovasi tersebut akan mengorbankan kantor Madrid yang akan dipindah ke Valdebebas, kemudian tempat parkir ikonik dan pusat berbelanjaan akan dihilangkan demi memperluas ruang publik.

Lalu apa perubahan signifikan dari Santiago Bernabeu? Perubahan yang sangat jelas akan terlihat dari bagian fasad atau sisi luar stadion yang akan berkonsep lebih modern, dimana Desain fasad stadion ini akan memperlihatkan bentuk asimetris dan glossy sehingga akan menyuguhkan pola berbeda-beda saat terkena sinar matahari dan cahaya lampu pada malam hari.

Tak hanya itu, atap santiago Bernabeu pun akan bisa ditutup atau dibuka nantinya. Namun untuk jumlah kursi penonton, Los Blancos tidak akan menambahnya lagi atau tetap pada 99.454 kursi.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Begini cara membuat pola lapangan sepakbola]

Rebutbola.com