3 Pemain kunci Chelsea vs Leicester City

3 Pemain kunci Chelsea vs Leicester City

37
0
SHARE
Rekor Pertemuan Chelsea vs Leicester City
Aksi Riyadh Mahrez melewati hadangan John Terry

Reuni Perdana Kante dengan Leicester

Rebutbola – Chelsea dijadwalkan akan berhadapan dengan juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City pada Sabtu 15 Oktober 2016. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stamford Bridge markas kebanggaan Chelsea.

Baca juga: 5 Pesepakbola Indonesia dengan Paras Rupawan

Pada pertandingan nanti, kedua kesebelasan sama-sama turun dengan formasi terbaik mereka. Tak ada pemain andalan dari Chelsea maupun Leicester yang mendapat larangan bermain atau cedera sehingga tak dapat bermain.

Baca juga: Pesepakbola Tertua Torabika Soccer Champoinship

Jelang pertandingan tersebut berikut kami sajikan 3 pemain dari masing-masing tim yang akan menjadi pemain kunci di pertandingan tersebut

Chelsea

N’Golo Kante

N'Golo Kante
N’Golo Kante

Mantan punggawa The Foxes yang membelot pada bursa transfer musim panas kemarin nampaknya akan bersua klub lamanya untuk pertama kalinya musim ini. Kante tentu masih hapal betul dengan pola yang diterapkan oleh Claudio Ranieri sebagai pelatih. Hal tersebut tentu akan membantu the blues meraih kemenangan

Eden Hazard

Eden Hazard
Eden Hazard

Hazard kembali mendapat kepercayaan diri setelah penampilan buruknya bersama Chelsea musim lalu. Ditangan Antonio Conte, Hazard kembali leluasa memainkan bola hingga mengirim umpan matang kebeberapa penyerang Chelsea.

Diego Costa

Diego Costa
Diego Costa

Penyerang yang satu ini menjadi andalan Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah pulih dari cedera, Costa makin menggila, hingga kini dirinya telah mencetak 6 gol dari 7 penampilannya di Liga Inggris bersama Chelsea.

Leicester City

Riyad Mahrez

Riyadh Mahrez
Riyadh Mahrez

Magis Mahrez untuk skuat Leicester Nampak belum habis, umpan-umpan akurat yang biasa dikirimkan sang pemain kedalam area pertahanan lawan kerap menjadi bola liar yang akan dikonversi sebagai gol jika tak bisa diantisipasi dengan sigap oleh pemain lawan.

Jamie Vardy

Jamie Vardy
Jamie Vardy

Vardy musim ini masih jadi andalan Ranieri di Lini depan the foxes, ketenangannya dalam finishin masih menjadi andalan penyerang berkebangsaan Inggris tersebut. Gawang Chelsea akan terancam jika pergerakan pemain ini tak dibatasi

Kasper Schmeichel

Kasper Schmeicel
Kasper Schmeicel

Setelah pulih dari cedera, kiper Leicester ini dipastikan akan turun pada pertandingan nanti. Kseigapannya memblok tendangan keras akan membantu timnya menghalau tendangan keras dari para pemain Chelsea.

Rebutbola.com