3 Pemain Kunci Inter Milan vs Cagliari

3 Pemain Kunci Inter Milan vs Cagliari

6
0
SHARE
3 Pemain Kunci Inter Milan vs Cagliari
3 Pemain Kunci Inter Milan vs Cagliari

Cagliari vs Inter, Buktikan Konsistensi

Rebutbola – Inter Milan akan berhadapan dengan Cagliari dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-8, Minggu, 16 Oktober 2016. Dalam pertandingan tersebut, Inter akan bertindak sebagai tuan rumah.

Baca juga: 3 Pemain Kunci Chelsea vs Leicester City

Konsistensi Inter kembali dipertanyakan setelah hasil tak terduga yang mereka dapat, baik di gelaran Liga Italia maupun di kompetisi Europa League. Beberapa pemain menjadi sasaran kritik oleh media, bahkan sang pelatih juga dikabarkan tak luput dari kritikan.

Baca juga: Rekor Pertemuan Inter Milan vs Cagliari

Lawan Cagliari seharusnya mudah bagi Inter, terlebih rekor pertemuan berpihak kepada mereka. Namun kali ini, tentu bukan saat yang tepat bagi La Beneamata untuk jemawa. Pasalnya, mereka lebih sering menderita kekalahan oleh tim yang tak diunggulkan.

Jelang pertandingan tersebut, berikut kami sajikan 3 pemain kunci dari masing-masing tim yang diprediksi akan bermain lebih dominan

Inter Milan

Mauro Icardi

Mauro Icardi
Mauro Icardi

Top skorer Inter Milan saat ini, Mauro Icardi sudah pasti akan menjadi pemain kunci pada pertandingan nanti. 6 gol dalam 7 pertandingan Inter merupakan alasan kuat bahwa dirinya merupakan seorang penyerang yang patut diwaspadai.

Ever Banega

3 Pemain Kunci Inter Milan vs Cagliari
Ever Banega

Gelandang berkebangsaan Argentina ini di klaim sebagai rekrutan yang tepat bagi Inter musim ini. Banyak pengamat yang mengatakan bahwa dirinya merupakan sosok pemimpin lini tengah yang tepat bagi La Beneamata.

Ivan Perisic

Ivan Perisic
Ivan Perisic

Selain Icardi, Gol Inter juga lahir dari pemain asal Kroasia ini, Ivan Perisic tak hanya piawai menyisir sisi lapangan, dirinya juga kerap memberikan kejutan lewat spekulasi tendangan kerasnya. Jika tak mendapat pengawalan ketat, Perisic sudah pasti akan membobol gagwang Cagliari.

Cagliari

Marco Boriello

Marco Borriello
Marco Borriello

Striker veteran berusia 34 tahun ini masih menjadi mesin gol bagi Cagliari. Bersama Marco Sau didepan, mantan bintang AC Milan itu telah mengemas 4 gol dari tujuh pertandingan terakhir.

Marco Sau

Marco Sau
Marco Sau

Selain Boriello, teman duetnya, Marco Sau menjadi pemain berbahaya lainnya milik Cagliari, skill individu yang mumpuni membuatnya kerap menyusahkan lini pertahanan lawan. Selain mencetak gol, dirinya kerap memberikan assist-asist matang bagi para pemain Cagliari.

Simone Padoin

Simone Padoin
Simone Padoin

Mantan pemain Juventus, Simone Padoin nampaknya mendapat peran lebih di Cagliari. Berperan sebgai gelandang, padoin merupakan salah satu pemain yang tak pernah absen menghiasi starting line up pilihan pelatih.

Rebutbola.com