3 pemain Kunci Manchester City vs Everton

3 pemain Kunci Manchester City vs Everton

25
0
SHARE
3 pemain Kunci Manchester City vs Everton
3 pemain Kunci Manchester City vs Everton

Minus Beberapa Pilar, City Tak Kehilangan Kekuatan

Rebutbola – Duel antara Manchester City dengan Everton akan berlangsung Besok, 15 Oktober 2016. Pertandingan tersebut akan menjadi pelampiasan bagi City usai kalah di pertandingan terakhir melawan Tottenham Hotspur.

Baca juga: Prediksi Liga Inggris Manchester City vs Everton

Beberapa punggawa City masih belum bisa di pastikan mengisi lapangan esok malam. Mulai dari Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Bacary Sagna, hingga Vincent Kompany belum mendapat kepastian apakah akan bisa diturunkan besok.

Baca juga: Pesepakbola Indonesia dengan Paras Rupawan

Namun, bukan berarti pertandingan nanti akan berjalan tak menarik. Pasalnya nama-nama yang akan menggantikan posisi yang hilang tersebut juga akan menampilkan permainan terbaik mereka. Jelang pertandingan tersebut, berikut kami sajikan 3 pemain dari masing-masing tim yang akan menjadi pemain kunci.

Manchester City

David Silva

David Silva
David Silva

Sementara Kevin de Bruyne masih diragukan untuk menjalani pertandingan ini, David Silva akan berperan lebih sentral di belakang penyerang. Silva bukanlah pemain sembarangan, meski dirinya sudah jarang menghiasi skuat City, kemampuannya sama sekali tak luntur. Pemain ini diprediksi akan menjadi perusak lini belakang Everton.

Sergio Aguero

Sergio Aguero
Sergio Aguero

Top skorer bagi City, Sergio Aguero sudah pasti akan menjadi pemain penting dalam pertandingan nanti. Setelah absen karena larangan bertanding yang diterimanya, Aguero tentu akan tampil lebih bringas di pertandingan nanti.

Nolito

Nolito
Nolito

Pemain yang baru datang di bursa transfer musim panas lalu ini sepertinya langsung nyetel dengan skema yang diarahkan oleh pelatih Pep Guarfdiola, beberapa kali dirinya dipercaya menjadi pemain andalan bagi the citizens.

Everton

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku

Penyerang berdarah Belgia ini merupakan ujung tombak dari Everton. Kualitas mencetak golnya sangat hebat. dirinya mempunyai catatan gol yang sama dengan Aguero yakni 5 gol. Selain mencetak gol, Lukaku juga kerap memberi assist bagi para pemain lainnya.

Gareth Barry

Gareth Barry
Gareth Barry

Pemain tengah Everton ini merupakan langganan tim utama. Siapapun pelatihnya, namanya pasti akan tetap ada di dalam skema yang dimainkan oleh Everton. Hal tersebut sangat beralasan, kemampuannya mengontrol lini tengah adalah salah satu yang terbaik. Dirinya juga telah mencetak 2 gol untuk Everton musim ini.

Yannick Bolasie

Yannick Bolasie
Yannick Bolasie

Pemain satu ini merupakan mesin assist bagi para penyerang Everton. Beroperasi di sisi kiri, Bolaise menjadi pelayan setia bagi pemain depan everton lainnya.

Rebutbola.com