PS TNI 1-2 Persija, Come Back di Menit Akhir

PS TNI 1-2 Persija, Come Back di Menit Akhir

23
0
SHARE
PS TNI 1-2 Persija, Gol Gunawan Dwi Cahyo di Menit 90 Merubah Kemenangan Untuk Persija
review ps tni vs persija

Gol Telat dari Gunawan Dwi Cahyo di Menit 90, Pastikan Macan Kemyoran Mencuri Poin di Pakansari

Rebutbola – Persija berhasil menjaga momentum kebangkitan mereka dengan berhasil mengalahkan PS TNI di kandangnya, stadion Pakansari Cibinong, Bogor. Skor 1-2 menjadi hasil akhir dipertandingan yang mayoritas dipenuhi oleh fans Persija yaitu the jakmania.

Dengan hasil ini maka Persija berhasil menambah koleksi poin mereka menjadi 26 poin dengan menduduki peringkat ke-14, sementara itu PS TNI semakin terbenam diatas posisi buncit dengan raihan poin 19. Meski bermain di kandang lawan, Persija seperti bermain di kandang sendiri karena kehadiran para the jak mania yang memenuhi stadion pakansari.

Jalannya babak pertama cukup berimbang dimana jual beli serangan terjadi dari aksi Greg Nwokolo dan juga Wawan Febrianto dari PS TNI  namun belum berhasil merubah kedudukan hingga paruh interval pertama.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

Baca juga : [Inilah Beauty and the beast versi pesepakbola]

Di babak kedua, Persija dikejutkan oleh gol dari pemain PS TNI, Suhandi usai memaksimalkan buruknya koordinasi tiga bek Persija. Ketinggalan satu gol membuat pelatih Persija, Muhammad Al Haddad menurunkan Ramdani Lestaluhu dan Rama Dika untuk menggantikan Bambang Pamungkas dan Maman Abdulrahman.

Di menit 62, Persija bisa menyamakan kedudukan lewat sundulan dari Greg memanfaatkan assist dari tendangan bebas Ismed Sofyan. Usai berhasil menyamakan kedudukan, tim macan kemayoran pun semakin menekan PS TNI untuk mencari gol kemenangan, namun nampaknya hingga sampai waktu normal ingin usai Persija gagal memanfaatkan banyak peluang untuk menjadi gol.

Gunawan Dwi Cahyo berhasil membayar kesalahan dengan menjadi pahlawan kemenangan Persija lewat gol telatnya di menit 90, sekaligus merubah skor akhir menjadi 1-2 untuk kemenangan Persija.

Baca juga : [10 Pesepakbola yang Memiliki Followers Instagram dan Twitter Terbanyak di 2016]

Baca juga : [Begini cara membuat pola lapangan sepakbola]

Rebutbola.com