3 Pemain Kunci Juventus Vs Udinese, 16 Oktober 2016

3 Pemain Kunci Juventus Vs Udinese, 16 Oktober 2016

4
0
SHARE
Pemain kunci Juventus vs Udinese
Pjanic, salah satu pemain kunci Juve

Pemain Kunci Juventus Siap Obrak-abrik Pertahanan Udinese

Rebutbola – Udinese akan bertandang ke markas Juventus dalam lanjutan Serie A pada Minggu, 16 Oktober 2016 pukul 01.45 dini hari WIB. Pertandingan ini akan dihelat di markas Juve, Juventus Stadium.

[Baca juga: Rekor Pertemuan Juventus Vs Udinese, 16 Oktober 2016]

[Baca juga: Prediksi Juventus Vs Udinese, 16 Oktober 2016]

Usai kalah dari Inter Milan, Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun. Bercokol di puncak klasemen Serie A, mereka akan berusaha meneruskan tren positif mereka.

Sementara itu, Udinese belum meraih satu kemenangan pun dalam empat laga terakhir mereka. Bahkan di pertandingan terakhir, mereka dibantai 3-0 oleh Lazio di markas mereka sendiri.

Dalam setiap pertandingan, ada beberapa pemain yang dapat menjadi faktor penentu jalannya pertandingan. Begitu pula dengan laga kali ini. Berikut 3 pemain kunci lanjutan Serie Aantara Juventus vs Udinese.

Juventus

Gonzalo Higuain 

Usai pindah dari Napoli ke Juventus, Higuain sempat diragukan ketajamannya akibat bentuk badannya yang kurang meyakinkan. Namun ia membayar semua kritikan yang ditunjukkan kepadanya dengan mencetak 6 gol dalam tujuh laga yang dilakoninya di Serie A. Pencapaian impresif bagi seorang striker yang baru saja pindah ke klub rival.

Paulo Dybala

Pemain berusia 21 tahun ini digadang-gadang memiliki prospek cerah bersama Si Nyonya Tua. Penampilan impresifnya musim lalu dengan mencetak 19 gol dan 9 assist di Serie A membuktikan bahwa pemain asal Argentina ini memang pantas disebut stiker muda yang memiliki masa depan cemerlang. Salah satu kemampuannya yaitu mengobrak-abrik barisan pertahanan lawan.

Miralem Pjanic

Didatangkan dari AS Roma, gelandang cerdas ini langsung memberikan kontribusi nyata terhadap skuat asuhan Massimiliano Allegri. Dikutip dari Whoscored, Pjanic telah mencetak 2 gol dan 2 assist di semua kompetisi awal musim ini.

Udinese

Sven Kums

Gelandang bertahan asal Swedia ini bermain cukup impresif bersama Udinese. Total 90,9% operan sukses berhasil ia catatkan. Selain itu Kums merupakan pemain yang memiliki rating tertinggi di Udinese sejauh ini dengan perolehan angka 7,22.

Emil Hallfredsson

Meski sudah berusia 32 tahun, pemain asal Islandia ini memberikan kontribusi yang cukup efektif terhadap skuat asuhan Luigi Delneri. Ia berhasil mencatakan satu assist sejauh ini.

Duvan Zapata

Pemain asal Kolombia ini sudah mencatatkan 2 gol dalam tujuh laga yang dilakoninya bersama Udinese.

Rebutbola.com