Chelsea 3 – 0 Leicester City, Hazard Buat Conte Terselamatkan dari Isu...

Chelsea 3 – 0 Leicester City, Hazard Buat Conte Terselamatkan dari Isu Pemecatan

20
0
SHARE
Chelsea 3 – 0 Leicester City, Hazard Buat Conte Terselamatkan dari Isu Pemecatan
chelsea vs Lleicseter city

Eden Hazard Buat Satu gol dan Satu Assist Ketika Benamkan Juara Bertahan di Stamford Bridge

Rebutbola – Antonio Conte bisa sedikit bernafas lega setelah ia berhasil melewati tekanan besar untuk memenangkan laga melawan Leicester City. The blues berhasil kandaskan perlawanan sang juara bertahan dengan skor meyakinkan 3-0.

Eden Hazard buat Chelsea kembali ke peta persaingan juara dengan menempati posisi lima dengan poin 16 lewat satu gol dan satu assistnya di laga kali ini, sementara dua gol lainnya dicetak Diego Costa dan Victor Moses.

Jalannya pertandingan, Chelsea sudah langsung tancap gas ketika wasit baru meiupkan tanda awal pertandingan, dan hasilnya Diego Costa berhasil meneruskan bola liar umpan tendangan penjuru dari Hazard untuk membuka skor menjadi 1-0.

Unggul cepat, membuat the blues semakin nyaman menyerang sang lawan, dan di menit 26, Chelsea bisa memperlebar jarak andai tendangan bebas David Luiz tak menghantam tiang gawang. Gol kedua yang dinanti akhirnya lahir dari kaki Eden Hazard yang berhasil melewati kiper Leicester, Kasper Schemeichel di menit 32 sekaligus menjadi penutup gol hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, the foxes mulai menekan untuk menipiskan ketertinggalannya, namun berkali-kali dapat dimentahkan oleh pertahanan Chelsea. Chelsea pun kembali menambah gol melalui tendangan keras Victor Moses di menit 80 sekaligus menjadi gol penutup di pertandingan kala itu.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

Susunan Pemain :

Chelsea: Thibaut Courtois, Gary Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Marcos Alonso, Victor Moses, Nemanja Matic, Eden Hazard, Pedro, N’Golo Kante, Diego Costa

Leicester City: Kasper Schmeichel, Robeth Huth, Cristian Fuchs, Wes Morgan, Luis Hernández, Marc Albrighton, Danny Drinkwater, Daniel Amartey, Ahmed Musa, Jamie Vardy, Jeffrey Schlupp

Rebutbola.com