Selebrasi Gol Unik dari Pemain Indonesia

Selebrasi Gol Unik dari Pemain Indonesia

330
1
SHARE
Selebrasi Gol Unik dari Pemain Indonesia
selebrasi pemain indonesia

Mulai dari Selebrasi Suster Ngesot Hingga Ala CR Menjadi Selebrasi Gol Unik dari Pemain Indonesia

Rebutbola – Usai mencetak gol, melakukan selebrasi menjadi bagian yang tak kalah penting untuk dilakukan, selebrasi sendiri sebagai salah satu cara untuk merayakan sebuah gol yang tercipta.

Baca juga : [Lima Pesepakbola Kidal Terbaik Saat Ini]

Banyak pemain top dunia yang menciptakan selebrasi gol yang unik, tak mau ketinggalan banyak pemain kita yang melakukan selebrasi unik baik itu menirukan selebrasi pemain dunia atau menciptakan selebrasi sendiri.

Berikut adalah selebrasi gol unik dari para pemain Indonesia

  • Nova Arianto – Suster Ngesot
selebrasi nova arianto
selebrasi nova arianto

Mantan bek tengah Indonesia yang juga legenda Persib Bandung, Nova Arianto mempunyai cara unik untuk merayakan golnya ke gawang lawan. Nova akan melakukan selebrasi bergaya suster ngesot yang sempat tenar di awal tahun 2000an.

  • Irfan Bachdim – Berjoged
selebrasi irfan bachdim
selebrasi irfan bachdim

Pemain keturunan Belanda-Indonesia ini pasti selalu melakukan berjoged ala dirinya setelah ia berhasil mencetak gol ke gawang lawan. Pertama kali ia melakukan ketika berhasil menjebol gawang Malaysia di ajang piala AFF 2010 silam.

  • Christian Gonzalez – Bersyukur dan Bersujud
selebrasi christian gonzalez
selebrasi christian gonzalez

Striker naturalisasi yang juga seorang mualaf ini sering meluapkan kegembiraannya usai mencetak gol dengan cara bersujud dan mengangkat kedua telunjuknya dengan artian semua berkat Tuhan Yang Maha Esa.

  • Zulham Zamrun – Ala Cristiano Ronaldo
zulham-dan-ronaldo
zulham-dan-ronaldo

Zulham diketahui memang sangat mengidolakan pemain Real Madrid ini, sampai-sampai selebrasi golnya pun mengikuti Ronaldo dengan berlari lalu membelakangi para fans.

  • Bambang Pamungkas –Mengangkat Satu Tangan
selebrasi bepe
selebrasi bepe

Striker gaek Bambang Pamungkas juga punya tersendiri merayakan golnya ke gawang lawan. Pemain asal Persija ini kerap melakukan aksi seraya uppercut sambil berteriak ketika setelah berhasil menjebol gawang lawan.

Rebutbola.com